6 Selebgram dengan Potongan Rambut Panjang untuk Referensi Gaya di 2019

Tampil feminin, berikut deretan gaya selebgram dengan potongan rambut panjang yang bisa jadi inspirasi penampilan Anda di 2019.

oleh Asnida Riani diperbarui 28 Des 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2018, 07:30 WIB
Rambut panjang
Inspirasi potongan rambut panjang oleh deretan selebgram. (dok. Instagram @larasyerinita/https://www.instagram.com/p/Brr_IxYHA7Q @achasinaga/https://www.instagram.com/p/BqtIJAvherp/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Kalau Anda adalah penganut paham perempuan harus berpotongan rambut panjang atau malah baru ingin mencoba gaya ini, referensi padu-padannya tentu bisa disimak untuk membuat penampilan kian stylist di 2019.

Referensinya tentu bisa berasal dari ragam sumber. Namun, selebgram bisa jadi salah satu figur paling 'dekat' dengan publik.

Kalau sudah begitu, meniru gaya mereka dengan potongan rambut panjang diharapkan jadi lebih mudah. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya seperti yang dirangkumkan Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rambut panjang
Gaya Acha Sinaga dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @achasinaga/https://www.instagram.com/p/BqtIJAvherp/Asnida Riani)

Acha Sinaga

Senang bermain-main di ranah feminin soal outfit, Acha Sinaga memilih potongan rambut panjang ikal di bagian bawah untuk melengkapi penampilannya. Tak memakai poni, penampilannya kian dewasa, juga terkesan independen.

Rambut panjang
Gaya Tasya Farasya dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @tasyafarasya/https://www.instagram.com/p/BrXniLyF8Vp/Asnida Riani)

Tasya Farasya

Beauty vlogger sekaligus selebgram satu ini tak hanya bisa Anda tiru cara memoles riasan wajah, namun juga gaya rambutnya. Tidak lurus, Tasya Farasya tampil menawan dengan rambut panjang keriting yang sering dibiarkan tergerai.

Rambut panjang
Gaya Claradevi Handriatmadja dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @lucedaleco/https://www.instagram.com/p/BrHbNzhhOr7/Asnida Riani)

Claradevi Handriatmadja

Bagi Anda yang suka bergaya vintage, potongan rambut panjang ala Claradevi Handriatmadja sangat mungkin ditiru. Menambah kesan manis dengan poni depan, pemilik akun Instagram @lucedaleco tersebut mengadopsi gaya lambut layer nan ikal yang cukup bervolume.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 


Inspirasi Potongan Rambut Panjang dari Para Selebgram

Rambut panjang
Gaya Anya Geraldine dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @anyageraldine/https://www.instagram.com/p/BqpN3nMn4GT/Asnida Riani)

Anya Geraldine

Selebgram satu ini tampaknya tak pernah terlalu macam-macam dengan rambutnya. Ya, Anya Geraldine tetap kembali pada model potongan rambut panjang dengan tatanan sederhana. Ia mungkin sesekali hanya menguncir, menatanya menjadi bun, atau sekedar di-blow untuk menambah volume rambut.

Rambut panjang
Gaya Laras Yerinita dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @larasyerinita/https://www.instagram.com/p/Brr_IxYHA7Q/Asnida Riani)

Laras Yerinita

Hanya potongan lurus, Laras Yerinita sering kali membiarkan rambutnya tergerai bebas. Namun, di beberapa kesempatan, ia tampak menghias rambutnya dengan model kunciran unik. Gaya rambut tersebut membuat teman dari Rachel Vennya ini sering kali membuatnya disebut mirip penyanyi Ariana Grande.

Rambut panjang
Gaya Clairine Clay dengan potongan rambut panjang. (dok. Instagram @clairineclay/https://www.instagram.com/p/Bq6oY38A3KA/Asnida Riani)

Clairine Clay

Kekasih Joshua Suherman ini juga memilih gaya geminin dengan potongan rambut panjang anti-muluk. Ya, Clairine Clay memang tak pernah terlihat mengadopsi tata rambut super ribet. Di kebanyakan waktu, ia hanya membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya