Kelilingi Jepang, Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Jepang. Mereka menikmati keindahan Jepang yang bersalju.

oleh Komarudin diperbarui 08 Jan 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2019, 15:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Jepang. Mereka menikmati keindahan Jepang yang bersalju. (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/BsRmjq4A3mc/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta – Raffi Ahmad memanfaatkan liburan awal tahun ke Jepang. Bersama Nagita Slavina dan Rafathar, mereka berkunjung ke sejumlah tempat.

Cuaca Jepang yang sedang bersalju membuat liburan Raffi dan Nagita terlihat sangat mesra. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah kanal Otaru.

Kanal Otaru adalah sebuah pelabuhan yang terletak di barat laut Sapporo. Tempat ini paling dikenal karena kanal Otaru yang sangat mendunia.

Dalam video yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, Raffi juga berkunjung ke Hokkaido. Sapporo menjadi kota terbesar di Hokkaido. Salju menutup jalan kota itu.

"Ga nyangkaa!!!! ini kaya di film frozen. kereenn bgt. Bgt. turun dari bus langsung ketemu tempatt terindaaah. seru!!!fun!!!," tulis Raffi sebagai keterangan video.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menikmati keindahan kota yang dikunjunginya yang diselimuti salju. Nagita, misalnya, menikmati salah satu es krim Jepang dalam suasana dingin. "Makan Ice Cream sambil Kena Salju ... Gimana rasanya yaa Ice Cream Plus Salju ❄️🍦?????," tulis Raffi.

 


Bertelanjang Dada

Raffi Ahmad dan Baim Wong
Raffi Ahmad dan Baim Wong, foto Instagram (@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/BsRbNKQANKX/Sapto Purnomo

Dalam foto yang lain, Raffi bahkan merasakan dingin di bawah 15 derajat celcius. Bersama Baim Wong, ia sengaja melepas baju yang dikenakan untuk merasakan dingin di tengah salju.

"Nih Orang B2 Gak Ada Kerjaan Pake Buka Baju segala di tengah salju -15 Derajat Celcius ❄️🇯🇵🤣Ada yang berani buka baju ditengah salju terus pake tidur tiduran di salju!?!?!?!?!?" tulis Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunjungi Disneyland. Di sana mereka menonton parade. Raffi, Gigi, dan Rafathar terlihat tersenyum menikmati keindahan kota-kota di Jepang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya