Sambut Valentine, Kitkat Luncurkan Edisi Kode Cinta

Tak hanya meluncurkan kemasan khusus Valentine, Kitkat juga mengeluarkan rasa terbaru yang dinamai Rose.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 05 Feb 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2019, 22:00 WIB
Sambut Valentine, Kitkat Luncurkan Edisi Penuh Kode
Tak hanya meluncurkan kemasan khusus Valentine, Kitkat juga mengeluarkan rasa terbaru yang dinamai Rose. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, Kitkat meluncurkan rasa khusus, yakni Rose. Kemasan produk juga dirancang spesial untuk membantu Anda mengungkapkan kasih sayang bagi orang-orang terdekat lewat kode.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita memaparkan, kode yang disampaikan tidak hanya ditujukan bagi mereka yang memiliki kekasih, tetapi juga teman, sahabat, dan keluarga.

"Break the definition of love adalah alasan mengapa kita menghadirkan Kitkat KadoKode. Kita ingin para penikmat Kitkat bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik," kata Prima dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 4 Februari  2019.

Lewat kemasan khusus Valentine, sambung dia, konsumen bisa berkreasi merangkai kata-kata yang tersedia untuk menciptakan kode tersendiri pada mereka yang Anda tuju. Setidaknya ada enam kata yang bisa dipadupadankan sendiri, di antaranya Dear, You, Love, dan Friend.

"Kitkat Rose serta Kitkat Special Valentine Pack bisa didapatkan selama Januari hingga Maret 2019 selama persediaan masih ada di supermarket dan hipermarket di kota-kota besar Indonesia serta minimarket di seluruh Indonesia," kata Prima.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya