Koleksi Daily Sport Wear Anti-Membosankan dari TS The Label di Panggung Fashion Nation 2019

Mengandalkan siluet loose dan fitted, koleksi TS The Label di panggung Fashion Nation 13th edition djamin tidak membosankan.

oleh Annissa Wulan diperbarui 25 Mar 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2019, 21:30 WIB
[Fimela] TS The Label
FASHION NATION XIII EDITION 2019 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi bersama Rexona, TS The Label, merek fashion milik Tities Sapoetra merilis koleksi daily sport wear di panggung Fashion Nation 13th edition. Rancangan yang terdiri dari 18 look ini terinspirasi dari produk Rexona terbaru, yaitu Rexona Motion Sense Advanced Whitening.

Memakai kombinasi dua warna, yakni merah muda dan hitam, rancangan ini banyak bermain dengan siluet loose untuk outwear, sementara sportwear mengandalkan fitted. Ide tersebut tergambar lewat kaus, jaket, hingga coat dengan edgy shape.

Perpaduan busana yang wearable dengan twist di sana-sini membuat koleksi brand TS The Label jadi pilihan untuk tampil sederhana, namun tetap tidak tampak membosankan.

Selain memamerkan desain karyanya, Tities memang selalu berusaha memberi hiburan lain dengan menampilkan pertunjukan seperti tarian dan nyanyian di tengah presentasi koleksi.

Dalam persembahan koleksi kolaborasi antara TS The Label dengan Rexona di panggung Fashion Nation 13th edition ini, hadir pula tiga orang muse, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, dan Tantri Namirah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya