Reaksi Menggemaskan Bayi Arka Saat Ridwan Kamil Pamit Kerja

Ridwan Kamil makin rajin mengabadikan kebersamaannya dengan anak ketiganya, Arkana.

oleh Putu Elmira diperbarui 11 Agu 2020, 07:02 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2020, 07:02 WIB
Deretan Potret Menggemaskan Putra Angkat Ridwan Kamil
Ridwan Kamil dan Atalia berpose bersama bayi Arka. (dok. Instagram @ataliapr/https://www.instagram.com/p/CDNIkMiHpNz/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah mengangkat seorang putra bernama Arkana Aidan Misbach. Suami Atalia Praratya ini memperkenalkan anggota keluarga barunya pada peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu.

Sejak itu pula, baik Ridwan dan Atalia, tak jarang membagikan deretan hangatnya momen menghabiskan waktu bersama Arka, begitu sang bayi akrab disapa. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Ridwan mengajak bayi Arka berbincang.

Momen tersebut tampak dari sebuah video singkat yang dibagikan oleh Atalia melalui akun Instagram pribadi. Kala itu di pagi hari, bayi Arka terbaring manis di stroller bayi dalam balutan baju bernuansa abu-abu.

Bayi Arka juga mengenakan beanie, kacamata hitam, dan kaus kaku yang juga bernuansa abu-abu dengan motif garis-garis putih. Lalu tampak Ridwan Kamil memakai kemeja lengan panjang putih, celana panjang hitam, dan topi bundar.

"Pamit dulu ya, papap kerja dulu oke? Boleh enggak?" kata Ridwan Kamil mengajak bayi Arka bicara sembari memegang tangan putra kecilnya.

Siapa sangka, bayi Arka bereaksi menggemaskan seperti menanggapi kata-kata Ridwan Kamil. Sembari sedikit berteriak, Arka menggerakkan kaki dan juga tangannya yang mungil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Reaksi Bayi Arka

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil bersama bayi Arka. (dok. Instagram @ataliapr/https://www.instagram.com/p/CDr-b-enOPN/?hl=en)

"Iya, ke Subang jauh naik heli," kata Ridwan Kamil lagi. Bayi Arka kemudian beraksi lagi seperti akan menangis dan masih menggerak kaki dan tangannya.

"Ada yg ngambek papapnya mau pergi.. #sicinta #arkanaworld @arkanaidan @ridwankamil," demikian tulis Atalia dalam kolom keterangan video yang diunggah pada Senin, 10 Agustus 2020 itu.

Sehari sebelumnya, Ridwan Kamil mengunggah beberapa potret bersama bayi Arka. "Selamat pagi dan #janganlupabahagia untuk semua dari si ganteng kalem @arkanaidan," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya