Usia 24 Tahun, Jessica Lin Cetak Miliaran Rupiah dalam Waktu Setahun

Banyaknya bermunculan brand lokal kecantikan yang menjadi pesaingnya, tidak membuat dirinya patah semangat.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Des 2020, 02:27 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2020, 16:22 WIB
Usia 24 Tahun, Jessica Lin Cetak Miliaran Rupiah dalam Waktu 1 Tahun
Usia 24 Tahun, Jessica Lin Cetak Miliaran Rupiah dalam Waktu 1 Tahun. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Jessica Lin, memulai bisnis di bidang kecantikan saat usianya masih 24 tahun. Melihat peluang yang sesuai dengan minatnya, Jessica Lin membuat brand kecantikan bernama Everwhite dengan modalnya sendiri dan pengalaman kerja yang didapat sebelumnya.

Dengan strategi marketing yang baik, Jessica mampu mencetak omset miliaran hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun. Meski perjuangannya cukup berhasil di tahun awal, tahun-tahun berikutnya menjadi tantangan besar untuknya bertahan di industri yang membesarkan namanya tersebut, dimana banyak sekali brand lokal yang muncul menjadi pesaingnya.

“Ini dunia baru buat saya, karena mempertahankan lebih susah dari pada memulainya. Tapi saya cukup percaya diri dapat bertahan dengan produk dan strategi marketing yang sudah kami siapkan,” kata Jessica Lin.

Banyaknya bermunculan brand lokal kecantikan yang menjadi pesaingnya, tidak membuat dirinya patah semangat, tetapi menjadi acuan untuk terus berkarya, dan dapat saling mendukung untuk memajukan Indonesia.

“Saya sangat bangga terhadap teman-teman yang membuat brand kecantikan seperti saya, karena mereka membuatnya dnegan sangat baik. Saya rasa sesama pelaku bisnis kecantikan lokal dapat bersama-bersama berjuang untuk memajukan industri kecantikan di Indonesia, supaya kedepannya produk kecantikan lokal dapat bersaing dan dapat disandingkan dengan produk luar negeri,” begitu ucapnya dengan penuh semangat.

Sampai hari ini, prestasi demi prestasi sudah dicapainya. Dirinya membawa brand Everwhite ini go international, sudah official hadir di Singapura. Bahkan dirinya sudah melahirkan banyak sister brand seperti, Everpure, Everslim, dan sebagianya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya