Get-Wid Berikan Solusi Kebutuhan Aksesoris Gadget Anda

Kita bisa memangkas pengeluaran dengan langsung membeli produk original, yang tentu bisa bertahan lama.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Des 2020, 02:11 WIB
Diterbitkan 05 Des 2020, 02:47 WIB
Get-Wid Berikan Solusi Kebutuhan Aksesoris Gadget Anda
Get-Wid Berikan Solusi Kebutuhan Aksesoris Gadget Anda. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Aksesoris gadget kini menjadi incaran banyak orang, karena di saat pandemi seperti ini yang mengharuskan kita menggunakan handphone atau gadget lebih lama dari sebelumnya, sehingga aksesoris handphone sangat dibutuhkan sebagai pelengkap untuk gadget kita.

Ketika memilih aksesoris handphone kita sering terjebak pada pilihan membeli yang original atau kw, karena mengingat barang kw dibandrol dengan harga yang lebih murah namun seringnya kualitas produk nya tidak terjamin.

Padahal dengan membeli yang produk yang original tentu barangnya berkualitas, lebih bisa awet dan tahan lama, dibanding memilih yang kw yang mana belum tentu berkualitas.

Kebanyakan barang kw (tidak original) akan lebih cepat rusak dan tidak tahan lama, sehingga sama saja harus terus membeli produk lagi dan mengeluarkan budget lagi. Yang mana sebetulnya kita bisa memangkas pengeluaran dengan langsung membeli produk original, yang tentu bisa bertahan lama.

Namun, tidak perlu bingung lagi, karena Get-Wid brand lokal satu ini menawarkan berbagai pilihan aksesoris handphone yang lengkap dengan jaminan produknya original.

Get-Wid merupakan salah satu gadget store yang memiliki retail dan juga online store di berbagai marketplace yang menawarkan aksesoris handphone untuk Apple, Xiaomi, Google, OnePlus, Samsung, dan berbagai merek lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Get-Wid Berikan Solusi Kebutuhan Aksesoris Gadget Anda
Get-Wid Berikan Solusi Kebutuhan Aksesoris Gadget Anda. foto: istimewa

“Dengan adanya Get-Wid ini masyarakat Indonesia bisa membeli produk yang original serta berkualitas. Karena menggunakan barang yang original pun juga termasuk mengurangi kegiatan pembajakan yang ada, karena pembajakan merupakan hal yang merugikan berbagai pihak sehingga harus kita hindari,” kata Widianto selaku owner Get-Wid.

Produk yang ditawarkan mulai dari soft case, hard case, bumper case, case tablet, tempered glass, kabel usb, aksesoris airpods, tersedia juga tablet stand, dan berbagai macam produk lainnya. Semua produk original serta kualitas premium, yang semuanya lengkap selalu up to date dengan aksesoris gadget terbaru.

“Kami juga selalu memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, bisa melalui berbagai ekspedisi yang bisa menjangkau customer,” tambah Widianto.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi webstore Get-Wid di www.get-wid.com atau pemesan langsung, bisa melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya