Mengapa Kylie Jenner Dihadang Aktivis Lingkungan Saat Belanja?

Kylie Jenner sampai dihujat dengan kata-kata seperti, "Anda memalukan", "Anda monster", dan "Binatang dikuliti hidup-hidup."

oleh Henry diperbarui 23 Des 2020, 03:01 WIB
Diterbitkan 23 Des 2020, 03:01 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner. (dok.Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/CImRwL7Hkn9/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat sedang belanja keperluan Natal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) belum lama ini. Sosialita tersebut bahkan sampai dikatai monster. 

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa, 22 Desember 2020, Kylie Jenner dihadang para aktivis pecinta binatang yang saat itu tengah melakukan protes di kawasan Beverly Hills.

Insiden itu bahkan tertangkap kamera CCTV. Di sana, Kylie terlihat sedang meninggalkan toko fesyen ternama, Moncler. Salah satu aktivis kemudian meneriakkan kata-kata jahat lewat megafon.

Ibu anak satu ini dihujani kalimat, seperti "Anda memalukan", "Anda monster", dan "Binatang dikuliti hidup-hidup." Mengapa demikian? Para aktivis tersebut ternyata geram karena Kylie pernah mempromosikan item fesyen yang dibuat dari bulu asli.

Bukan itu saja, mobil Rolls-Royce milik Kylie juga diblokir para demonstran. Akibatnya, bodyguard Kylie harus turun tangan agar mereka bisa pergi dari sana.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini sendiri sebenarnya hanya tak sengaja berada di lokasi yang sama dengan aksi demonstrasi aktivis pecinta binatang. Saat tahu Kylie tengah berbelanja di dekat sana, mereka memutuskan untuk menunggu di pintu keluar toko, serta meneriakinya dengan kata-kata kasar.

Kylie Jenner sendiri sebelumnya disebut hipokrit oleh para aktivis. Pada Januari silam, ia mengunggah foto kebakaran hutan di Australia dan menyampaikan simpatinya. Namun, tak lama setelah itu, Kylie kembali mengunggah foto menggunakan sandal bulu Louis Vuitton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sandal Bulu dan Koala

Kylie Jenner
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Sandal berwarna merah muda milik Kylie Jenner ini diklaim dibuat dari bulu cerpelai asli. Para aktivis pun ramai membanjiri kolom komentar wanita berusia 23 tahun itu dan menyebutnya hipokrit karena memakai sandal bulu setelah membahas soal koala yang mati terbakar.

Sampai saat ini, Kylie belum memberi respons atas perlakuan kasar yang diterimanya saat berbelanja. Sementara, perwakilan dan kuasa hokum Kylie juga belum memberi tanda akan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kylie sendiri sedang fokus mengurus bisnis kosmetiknya yang baru saja meluncurkan produk terbaru pada bulan lalu. Kylie Cosmetics merilis Kylie X The Grinch sambil menuliskan, "Bisa tebak tema koleksi liburan saya tahun ini?"

Kylie bahkan memamerkan produk kosmetik terbarunya dengan mengenakan sarung tangan hijau agar sesuai dengan penampilan Grinch saat dirinya membuka kotak koleksi itu.

The Grinch sendiri merupakan karakter fiksi populer dari buku dan film How the Grinch Stole Christmas! yang dibuat oleh penulis buku anak legendaris, Dr. Seuss. Produk barunya tersebut merupakan koleksi edisi liburan tahunan ke lima dari Kylie Cosmetics.


Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19
Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya