6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya

Celana gombrang memang nyaman dikenakan oleh pengguna hijab. Tetapi, Anda harus tahu cara memadupadankannya dengan tepat.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mei 2021, 15:37 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2021, 15:33 WIB
6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Clear look dengan tambahan outer batik membuat tampilan menjadi lebih hidup. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CNuHVgrnkRj/?igshid=14updvn6wdd3f/ Dinda Rizky)

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan busana yang nyaman tapi tetap menarik bisa jadi menantang bagi sebagian orang, termasuk para hijabers. Sebagian hijabers memilih menggunakan celana gombrang sebagai pelengkap penampilannya agar terlihat menarik, simpel dan juga nyaman.

Tidak hanya digunakan untuk acara santai, celana juga dapat menciptakan penampilan yang formal dengan tetap terlihat modis. Berbagai model celana dapat digunakan dan dipadupadankan agar membuat penampilan semakin menarik seperti salah satu influencer hijab, Ratrisha Anadya.

Dilansir dari beragam unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (4/5/2021), berikut beberapa penampilan hijab yang dipadukan dengan celana ala Ratrisha Anadya yang mungkin bisa jadi inspirasi anda untuk berpenampilan menarik di berbagai kesempatan.

Clean Look

Style dengan tema bersih dan cerah dapat meningkatkan tone warna kulit serta membuat penampilan lebih hidup. Ratrisha tampil dengan blus lengan balon berwarna putih sebagai inner yang dipadukan dengan kardigan panjang berwarna dominan biru bermotif batik.

Melengkapi tampilannya, Ratrisha mengenakan palazzo pants berwarna putih agar serasi dengan blus yang dikenakan, jilbab segi empat warna timeless chocolate, dan tas jinjing warna hijau army. Gaya seperti ini cocok untuk momen kasual dan semi formal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Tampil casual dengan kreasi long outwear ala Ratrisha Anadya. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CBkrQnaHeND/?igshid=1v9kyv6lgquei/ Dinda Rizky)

Kreasi Long Outwear

Ratrisha kali ini tampil dengan menggunakan outer panjang berwarna edelweiss yang dipadukan dengan kaus warna hitam dan celana kulot hitam. Padu padan busana itu membuat penampilan Ratrisha terlihat simpel.

Tak banyak menambahkan aksesori, Ratrisha mengenakan hijab berwarna hitam dan juga tas selempang hitam yang terlihat serasi dengan baju serta celananya. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk terlihat kasual namun tetap feminin.

 

6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Tampil menawan dengan warna-warna soft dan netral. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CBM6UaNnyfw/?igshid=1t1b6ehhraxsd/ Dinda Rizky)

Palet Warna Netral

Tampil anggun dengan memadukan warna netral, Ratrisha mengenakan tunik berbahan tile warna floral linen yang dipadukan dengan celana kulot warna krem tanah. Sebagai pelengkap tampilannya, Ratrisha mengenakan jilbab segi empat berwarna lembut yang dikenakan dengan model menutupi bagian dada serta high heels krem.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Kemeja Floral

6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Kemeja floral untuk tampilan santai anti mati gaya. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CNbUGW-n3Ba/?igshid=79guqb3npivk/ Dinda Rizky)

Kemeja motif bunga atau floral dengan gradasi warna pink dan kuning membuat penampilan Ratrisha lebih hidup. Ratrisha melengkapi tampilannya dengan celana jogger warna timeless, jilbab segi empat warna crocodile, tas jinjing hitam, dan high heels transparan. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin santai tapi tak mati gaya.

 

6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Padukan dress dan celana kulot untuk tampilan menawan namun tetap sopan. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CD8DHgaHf5z/?igshid=1nmj8oerqdmxn/ Dinda Rizky)

Mix and Match Dress

Anda punya dress dengan panjang tanggung bisa menyontek tampilan anti-ribet ala Ratrisha. Ia memadukan dress warna peach dengan celana kulot warna putih. Perpaduan dress dengan celana cocok buat anda yang ingin tampil sederhana, sopan, dan tetap ingin terlihat menawan. Selebgram itu memilih hijab warna cedar, dikombinasikan dengan tas selempang warna heather dan sandal berwarna coklat muda.

 

6 Gaya Berhijab dengan Celana Gombrang ala Ratrisha Anadya
Tampil dengan tunik nuansa monokrom. (dok. Instagram @ratrishanadya/ https://www.instagram.com/p/CBt_hg5nDTo/?igshid=1gzpx8xanr4da/ Dinda Rizky)

Nuansa Monokrom

Kali ini, Ratrisha tampil dengan outfit dominan bernuansa monokrom dengan memadukan tunik warna dasar putih yang memiliki corak hitam dan celana kulot plisket hitam. Sebagai pelengkap, Ratrish mengenakan jilbab segi empat warna timeless, sandal mules hitam, dan juga tas selempang hitam. (Dinda Rizky Amalia Siregar)


Bergaya dengan Masker

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya