Champion Rilis Merchandise Terbatas untuk Rayakan Ultah ke-110 Oreo

Kolaborasi antara Champion dan Oreo ini menandai perayaan ulang tahun brand camilan yang berusia 110 tahun.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Jan 2022, 20:02 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi Oreo
Ilustrasi oreo. (dok. Unsplash.com/@ishayan)

Liputan6.com, Jakarta - Brand pakaian Champion menghadirkan suguhan spesial bagi para penggemar Oreo. Kolaborasi keduanya menghadirkan koleksi merchandise edisi terbatas untuk menandai perayaan ulang tahun ke-110 camilan legendaris itu.

Dilansir dari People, Rabu (12/1/2022), merchandise terbatas ini dijual di laman resmi Champion dan FootLocker. Koleksi uniseks tersebut memadukan bahan dan estetika khas Champion dengan semangat Oreo yang menyenangkan.

Harga merchandise Champion x Oreo ini berkisah 35--80 dolar AS atau setara Rp501 ribu--Rp1,1 juta. Koleksi kolaborasi ini mencakup beberapa tampilan baju olahraga dari ujung kepala hingga ujung kaki yang dibuat dari hoodie dan jogging "Reverse Weave" khas Champion.

Koleksi tersebut menggunakan potongan bulu tebal pada serat melintang untuk menahan penyusutan vertikal, sehingga panjangnya tetap sesuai dengan ukuran. Untuk koleksi hoodie dijual seharga 80 dolar AS (Rp1,1 juta).

Hoodie kolaborasi ini hadir dengan tiga desain yang terinspirasi oleh Oreo klasik, yakni dasar hitam dengan gigitan kue Oreo x logo tanda tangan Champion, dasar putih dengan gambar kue Oreo berpola, dan desain blok warna hitam dan putih yang menampilkan kue Oreo yang dicelupkan ke dalam susu di atas logo Champion. Ada pula koleksi jogger seharga 70 dolar AS (Rp1 juta).

Merchandise kolaborasi ini juga menawarkan tiga pilihan t-shirt lengan pendek Heritage seharga 35 dolar AS atau Rp501 ribu. Tersedia pula sepasang sandal, Oreo IPO Slides seharga 40 dolar AS (Rp573 ribu) atau Oreo University Slippers seharga 60 dolar AS (Rp860 ribu).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Champion X Oreo

Champion Rilis Merchandise Terbatas di Ultah ke-110 Oreo, Berapa Harganya?
Kolaborasi antara Champion dan Oreo ini menandai perayaan ulang tahun brand camilan yang berusia 110 tahun. (Tangkapan Layar champion.com)

Sandal ini hadir dengan warna putih dengan cetakan Oreo yang menyeluruh dan dalam desain biru dan hitam, dengan gambar kue Oreo yang ikonik dalam emboss timbul. Keduanya memiliki lapisan brushed jersey di bawahnya yang menambahkan sentuhan lembut.

Sandal rajutan jersey lembut hadir dalam tiga gaya yang sesuai (putih, hitam, dan biru). "Dunk Like a Champion," demikian bunyi tagline lini produk tersebut.

Oreo genap berusia 110 tahun pada 6 Maret 2022. Untuk menandai kesempatan tersebut, Oreo juga merilis rasa edisi terbatas yang baru, yakni Chocolate Confetti Cake.


Ultah ke-110

Ilustrasi Oreo
Ilustrasi oreo. (dok. Unsplash.com/Nelly Antoniadou)

Varian rasa tersebut tersedia mulai 31 Januari 2022 dan bisa dipesan sebelumnya secara online. Sajian spesial ulang tahun ini adalah penawaran edisi terbatas pertama yang menampilkan taburan pelangi baik di dalam maupun di atas cookie.

Isi creme memiliki dua lapisan. Krim vanila dicampur dengan taburan, dan kemudian krim rasa kue coklat yang kaya. Merek milik Nabisco ini juga menghadirkan serangkaian keinginan pelanggan melalui undian baru.

Hadiah mencakup kelas membuat kue dengan pencipta cronut Dominique Ansel. Ada pula pengalaman bermain basket dengan juara AT&T Slam Dunk Dwight Howard, dan lainnya.


Infografis Tampilan Kekinian Camilan Tradisional

Infografis Tampilan Kekinian Camilan Tradisional
Infografis tampilan kekinian camilan tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya