Ingin Menikmati Resep Autentik Kuliner Mancanegara di Singapura? COMO Cuisine Jawabannya!

COMO Cuisine di Singapura adalah tujuan yang tidak boleh dilewatkan bagi para pencinta makanan yang menginginkan cita rasa autentik dari seluruh penjuru dunia.

oleh Fachri pada 29 Feb 2024, 12:00 WIB
Diperbarui 14 Mar 2024, 12:52 WIB
COMO Cuisine.
Interior dari COMO Cuisine. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang pengalaman kuliner yang tak terlupakan, COMO Cuisine di Singapura adalah tujuan yang tidak boleh dilewatkan bagi para pencinta makanan yang menginginkan cita rasa autentik dari seluruh penjuru dunia. 

Terletak di pusat kota, restoran ini mempersembahkan paduan cita rasa khas dari berbagai negara dan mengundang tamu untuk menjelajahi ragam kuliner dunia tanpa harus meninggalkan Singapura.

Selain itu, COMO Cuisine menawarkan lebih dari sekadar hidangan lezat. Pasalnya, mereka memberikan pengalaman kuliner yang unik dengan mengajak kamu berkeliling dunia melalui piring-piring berbagai budaya. 

Dari kota-kota metropolitan di Eropa hingga jalan-jalan pasar di Asia, setiap hidangan di sini dirancang memuaskan lidah dan menyajikan sensasi kuliner yang tak terlupakan. COMO Cuisine juga memperhatikan keaslian bahan-bahan dan teknik memasak yang digunakan dalam setiap sajian mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kuliner Mancanegara

COMO Orchard
COMO Orchard.

COMO Cuisine menyediakan pilihan menu dari berbagai negara dengan resep autentik, cita rasa mantap, dan teknik memasak tradisional yang memperkaya cita rasanya. Beberapa menu yang bisa dicicipi antara lain Yellowfin Tuna Tataki Bowl, Lobster Biryani dan Pad Thai.

Dengan bahan utama berupa potongan tuna segar yang dipanggang sebentar di permukaan luar, Yellowfin Tuna Tataki Bowl membangkitkan selera dengan kontras antara lapisan luar yang renyah dan daging dalam yang lembut. Perpaduan rasa tersebut pun bisa kamu rasakan di COMO Cuisine.

Kamu juga bisa menikmati lobster briyani yang menawarkan kombinasi menggugah selera antara cita rasa unik biryani dan kenikmatan daging lobster yang segar. Hidangan ini pun menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di setiap gigitannya.

Pad Thai merupakan salah satu hidangan ikonik Thailand yang menggabungkan rasa, tekstur, dan aroma yang memikat dalam setiap gigitannya. Hidangan ini telah menjadi favorit di seluruh dunia dan menarik perhatian para pecinta kuliner dengan kombinasi unik bahan-bahan dan teknik memasak yang khas.

Nah, setiap hidangan tersebut dapat dihidangkan dengan keahlian yang mengagumkan, mempersembahkan pengalaman yang memikat bagi pencinta masakan Asia. Kombinasi itu menjadikan COMO Cuisine sebagai destinasi wajib bagi para pencinta kuliner yang ingin menjelajahi dunia melalui sentuhan lidah.


Hidangan Khas Singapura

Laksa.
Laksa khas Singapura. (Foto: Shutterstock)

Bagi yang ingin menikmati hidangan khas Singapura, ada pilihan menu laksa yang kaya rempah hingga creamy lobster roll yang begitu menggugah. Creamy lobster roll di COMO Cuisine tidak boleh kamu lewatkan kelezatannya.

Pasalnya, hidangan itu memadukan kelezatan daging lobster dengan sentuhan krim yang lembut sehingga menciptakan pengalaman rasa yang luar biasa.

Daging lobster yang segar dan dicampur dengan saus krim lembut, menciptakan tekstur lembut dan kenyal. Potongan lobster besar dan beraroma dengan disajikan dalam roti gulung yang lembut dan renyah, memberikan kontras sempurna dengan kelembutan saus krim.

So, semua hidangan itu bisa dicicipi hanya di COMO Cuisine! Jangan sampai terlewatkan jika kamu berlibur ke Singapura, ya!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya