Song Joong Ki Gandeng Mesra Katy Louise Saunders Saat Berkencan di Roma, Calon Ayah Siaga

Song Joong Ki memberi perhatian khusus pada istrinya, Katy Louise Saunders, yang dikabarkan kini hamil sembilan bulan. Kepada media China, ia mengaku sejak lama memimpikan menjadi seorang ayah.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 08 Jun 2023, 09:31 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2023, 09:31 WIB
Song Joong Ki Gandeng Mesra Katy Louise Saunders Saat Berkencan di Roma, Calon Ayah Siaga
Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CtLShZFNEcZ/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan promosi filmnya, Hopeless, di Festival Film Cannes 2023, aktor Korea Song Joong Ki rupanya mengambil rehat sejenak. Ia terlihat menggandeng tangan istrinya, Katy Louise Saunders, saat mereka berjalan-jalan di Roma, Italia.

Foto Joong Ki dan Katy menyebar viral di media sosial. Warganet yang mengambil foto keduanya mengatakan, "Saya kebetulan melihat Song Joong Ki di Roma",  seraya menambahkan bahwa aktor tersebut terlihat sangat muda.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Song Joong Ki dan Katy berjalan di jalan Roma dengan pakaian nyaman dan memakai kacamata hitam. Dikutip Kamis (8/6/2023), KBizoom melaporkan, bintang Reborn Rich itu dengan hangat memegang tangan istrinya yang sedang hamil sembilan bulan, dan berjalan di sampingnya seolah sedang mengawalnya.

Akhir bulan lalu, Song Joong Ki memulai debutnya di Festival Film Cannes dengan film 'Hopeless'. Yang menarik perhatian adalah Katy menemani suaminya pada penampilan pertamanya di Cannes setelah 15 tahun berakting.

Saat wawancara dengan media saat itu, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa festival film bergengsi di Prancis itu sangat penting. "Tapi, saya lebih mengkhawatirkan mereka (kesehatan Katy dan bayinya). Saya harus menjaga istri saya di tengah jadwal promosi film saya yang padat dan setelah semuanya selesai," ucapnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan media Tiongkok, Song Joong Ki mengungkapkan kegembiraannya sebagai calon ayah. Mengenai kemampuan bahasa Inggrisnya yang fasih selama wawancara, aktor tersebut mengaku sering berbicara bahasa Inggris dengan istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi Jadi Ayah dan Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

Senyum Song Joong Ki Berbalut Louis Vuitton Saat Promosi Film Hopeless di Festival Film Cannes 2023
Song Joong Ki di Cannes Film Festival 2023. (dok. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Song Joong Ki mengatakan, "Menjadi seorang ayah adalah hal terpenting dalam hidupku. Saya selalu memimpikan hari ketika saya menjadi seorang ayah."

Dia menyampaikan kecintaannya pada ayahnya dan mengaku sangat dipengaruhi sosoknya. Karena itu, ia selalu bermimpi untuk menjadi ayah yang baik sejak masih muda.

"Namun, terkadang saya khawatir jika saya bisa menjadi ayah yang baik dan saya mendiskusikan topik ini dengan istri saya setiap hari. Kami percaya bahwa kami akan melakukan yang terbaik, dan saya percaya bahwa kami dapat melakukannya."

Dengan statusnya yang kini menikah dan akan segera memiliki anak, Joong Ki menyadari bahwa ada perubahan juga dalam pekerjaannya sebagai aktor di industri hiburan Korea Selatan. Dia bicara soal berkurangnya pekerjaan. "Kadang-kadang menjadi seorang ayah dan suami berarti akan kehilangan pekerjaan di industri ini," kata dia dalam sesi wawancara dengan media Sina dikutip dari akun TikTok annyeong_chinguya, Rabu, 7 Juni 2023.

"Menjadi seorang ayah, punya baby, menikah dengan seorang wanita, di bisnis ini kadang-kadang seperti tampak seperti kehilangan makin banyak pekerjaan, sedikit demi sedikit," sambungnya.


Joong Ki Utamakan Keluarga

Song Joong Ki dan Katy terlihat di Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023
Song Joong Ki dan Katy terlihat di Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023. (Dok: Twitter @kdrama_lee)

Meski begitu, Joong Ki tidak khawatir dengan semua itu sama sekali. Bintang serial Vincezo ini menganggap bahwa keluarga adalah yang utama dalam hidupnya.

"Aku tidak takut dengan itu, aku tidak peduli, bagiku keluarga selalu lebih penting daripada pekerjaan. Aku cinta pekerjaanku dan aku akan selalu berjuang untuk diriku dan keluargaku," ia menjelaskan.

Song Joong Ki akan menerapkan work-life balance. Dia mengatakan akan selalu berusaha yang terbaik dalam kehidupan pribadinya, juga dalam pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Aku bisa menjadi aktor yang baik dan juga bisa menjadi manusia yang baik sebagai ayah, suami juga anak dari orangtuaku. Aku bisa melakukan keduanya," ia mengakhiri.

Warganet pun merespons positif penuturan Song Joong Ki. "Aku mah ikut bahagia buat Joongki dan istrinya," kata salah satu netizen.

"Aktor korea bnyak gk mau menikah karen takut karir meredup...salut dengan dia," ujar warganet lain.

"Joongkiii lo bahagia troos yaaa sama Keluarga kecil yang memang lo impikan," yang lain menimpali.


Duta Terbaru Louis Vuitton

Potret Perdana Song Joong Ki Setelah Menikah di Cover Majalah, Warganet Sebut Aura Dudanya Hilang
Seperti setelan jas yang satu ini dengan cutting klasik dan emblem di beberapa titik [instagram/hi_songjoongki]

Dikutip dari Lifestyleasia.com, Louis Vuitton mendapuk Song Joong Ki sebagai duta terbaru mereka sebelum ia tampil di Festival Film Cannes. Ia menjadi tepatnya sebagai House Ambassador.

Bersamaan dengan penunjukannya, Louis Vuitton membagikan foto sang aktor mengenakan atasan kemeja dan celana bernuansa abu-abu dengan tie-dye bermotif logo Louis Vuitton, yang ditumpuk dengan embossed long coat berwarna putih. Ia memadukannya dengan sneakers putih.

Dengan begitu, artis Korea yang bergabung sebagai House Ambassador Louis Vuitton semakin bertambah. Sebelumnya, ada nama J-Hope BTS dan Hyein NewJeans yang sudah bergabung sebagai brand ambassador pada Desember 2022.

Tak heran bila saat tampil di Cannes, ia mengenakan beragam outfit keluaran rumah mode asal Prancis tersebut. Joong Ki saat itu tampil dengan konsep smart casual berbalut jaket Louis Vuitton hitam dilengkapi logo LV yang di-emboss di dada kiri. Ia memadukannnya dengan kaus hitam bergradasi sedikit lebih gelap dan celana putih kontras. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya