Kim Tae Ri Bikin Syok Penggemar karena Potong Rambut Pendek Gaya Pixie Cut

Selama bertahun-tahun, Kim Tae Ri memiliki berbagai tampilan berbeda, namun ia terlihat sama cantiknya dengan masing-masing perannya. Kini ia memangkas pendek rambutnya dengan gaya pixie cut.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 28 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 20:30 WIB
Kim Tae Ri Bikin Syok Penggemar karena Potong Rambut Pendek Gaya Pixie Cut
Kim Tae Ri bikin syok penggemar karena potong rambut pendek gaya pixie cut. (Dok: X @@TR_424)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kim Tae Ri telah mengejutkan penggemar dengan transformasi dramatisnya. Selama bertahun-tahun, Kim Tae Ri memiliki berbagai tampilan berbeda, namun ia terlihat sama cantiknya dengan masing-masing perannya. Kini ia memangkas pendek rambutnya dengan gaya pixie cut.

Mengutip dari laman Koreanboo, Sabtu (28/10/2023), awal tahun ini Tae Ri sempat mengejutkan penggemar setelah debut dengan potongan rambut baru yang lebih pendek. Namun ternyata kini ia memotong lebih pendek lagi rambutnya.

Hal itu terungkap saat Kim Tae Ri menghadiri acara untuk EVERGREEN ENERGY pada 26 Oktober 2023. Ia terlihat cantik dalam foto-foto media di acara tersebut, gaya tersebut membuat wajahnya terlihat lebih tajam namun tetap membuat visual malaikatnya bersinar.

Seperti biasa, foto-foto paling menakjubkan datang dari situs penggemar yang membuat aktris tersebut terlihat seperti baru saja merilis dari salah satu K-Drama. Ketika foto-foto tersebut diunggah, warganet tidak dapat melupakan transformasi dramatis dan betapa menawannya penampilan Kim Tae Ri, bahkan menambahkan bahwa dia benar-benar “AF yang tampan”.

Seperti biasa, aktris asal Korea Selatan itu membuktikan dia bisa melakukan gaya rambut apa pun. Secara khusus, dia memancarkan aura girl crush sejati dengan potongan rambut barunya.

Para pengguna platform media sosial X pun berkomentar, "Rambutnya, sungguh menggemaskan". Namun ada pula yang kaget dengan mengatakan, "OMG rambut Kim Tae Ri jadi pendek."

Sementara warganet lainnya tampak lebih histeris lagi,"OMGGGGG, rambut pendeknya Kim Tae Ri," tulis penggemar dengan emoji menangis.

 


Kim Tae Ri Suka Mengeksplorasi Peran

Revenant Kim Tae Ri
Poster yang dirilis menggambarkan Goo San Young, manusia yang dirasuki roh jahat yang menggali hasrat manusia. Tatapannya kosong dan penuh aura mencekam. (Foto: SBS via Soompi)

Tak hanya soal rambut, Kim Tae Ri juga terkenal suka mengekksplorasi peran. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/10/2023), 

Dalam drakor yang tak boleh dilewatkan dari SBS yang berjudul Revenant sempat merilis poster utama. Poster yang menunjukan potret dari transformasi akting Kim Tae Ri ini menarik perhatian penikmat drakor dan penggemarnya.

Dalam poster yang dirilis pada Rabu, 31 Mei 2023, menampilkan Gu San Yeong yang diperankan Kim Tae Ri, seakan sedang dirasuki oleh setan. Wajah tanpa ekspresi, tatapan mata yang kosong, serta energi gelap yang menyebar di sekelilingnya memberikan suasana yang suram.

"Aku melihat diriku yang seharusnya tidak terlihat," monolog dari Gu San Yeong di poster tersebut.

Tim produksi drakor Revenant mengatakan bahwa dalam drakor ini penonton akan melihat penampilan luar biasa dari Kim Tae Ri. “Poster utama mewujudkan Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang merupakan tokoh kunci dalam karya ini dan titik awal dari semua cerita. Saya menggambarkan keberadaan Gu San Yeong dan roh jagat sekaligus,” ungkapnya.


Akting Sebagai Orang yang Kerasukan

Kim Tae Ri dalam serial "Revenant". (Foto: Soompi)
Kim Tae Ri dalam serial "Revenant". (Foto: Soompi)

Dilansir dari My Daily, drama Korea ini mengusung tema misteri dan kepercayaan pada hal-hal supranatural ala Korea, di mana seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang dapat melihat setan mengungkap kematian misterius tersebut.

Gu San Yeong adalah karakter yang terjebak dalam insiden yang tidak diketahui penyebabnya setelah dirambah oleh iblis, ia menerima benda yang seharusnya tidak ia terima tetapi benda itu adalah satu-satunya peninggalan ayahnya.

Drakor ini akan tayang perdana pada Jumat, 23 Juni mendatang pukul 22.00 waktu Korea, di SBS dan untuk global streaming akan tersedia melalui Disney+.

Kim Tae Ri menjadi pemeran utama dalam drakor ini sebagai Gu San Yeong, wanita muda yang menerima peninggalan dari mendiang ayahnya dan sejak itu roh jahat mulai merasukinya. Kim Tae Ri beradu akting dengan Oh Jung Se yang memerankan Yeom Hae Sang, pria yang bisa melihat hanyu dan dewa sejak kecil.


Drama Kim Tae Ri Selalu Dinantikan

Revenant Kim Tae Ri
Ini adalah drama pertama Kim Tae Ri dengan genre thriller. "Kebetulan, saya terpapar banyak materi okultisme, tetapi mereka biasanya berurusan dengan hantu Barat. Namun, Revenant terasa segar dan menarik sebagai serial okultisme Korea," ujarnya. (Foto: SBS via Soompi)

Di samping itu, drakor ini juga turut dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Hong Kyung berperan sebagai Lee Hong Sae, Jin Sun Kyu sebagai Gu Kang Mo, Park Ji Young sebagai Ibu dari Gu San Yeong, Kim Won Hae memerankan Seo Mun Chun, dan aktris veteran Ye Soo Jung berperan sebagai Kim Seok Ran.  

Comeback aktris cantik berbakat Kim Tae Ri membuat penggemar setianya sumringah. Mereka sangat menantikan aktris favorit mereka untuk tampil di dalam drakor terbarunya, terlebih Kim Tae Ri tampil dengan karakter yang berbanding terbalik dengan peran sebelumnya.

“Dia kembali dengan segalanya, aku sangat berharap ini adalah drama yang bagus karena memiliki segalanya,” tulis seorang warganet. 

“Tanggal 23 Juni masih lama tapi KAMI SUDAH TAKUT😱😱,” kata warganet lainnya.

“Tidak sabar untuk bertemu mereka😻,” cuit akun seorang warganet menimpali komentar yang lain.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya