Kourtney Kardashian Sempat Tak Siap Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan Bayi Lelakinya

Belakangan, ia mengaku bersyukur bisa kembali bekerja sambil membawa bayi lelakinya.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 06 Mei 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024, 04:00 WIB
Kourtney Kardashian Sempat Tak Siap Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan Bayi Lelakinya
Kourtney Kardashian. (dok. Instagram @kourtneykardash/https://www.instagram.com/p/C6jsPxUPdcs/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian berbagi perasaannya yang kembali ke layar kaca usai melahirkan putranya, Rocky Thirteen yang kini berusia enam bulan. Pendiri brand Poosh itu kembali menjalani sesi pemotretan untuk promosi musim kelima reality show The Kardashians tiga bulan setelah melahirkan bayi.

Lewat unggahan di Instagram pada 4 Mei 2024, dia membagikan sederet foto di belakang layar yang memperlihatkannya dalam balutan gaun off-the shoulder ketat berwarna cokelat. Rambutnya ditata bergelombang.

Dalam satu gambar, dia terlihat berpose sambil menatap lurus ke arah kamera. Pada gambar lainnya, dia merentangkan tangannya lebar-lebar.

Istri Travis Barker itu juga membagikan video dirinya di depan layar hijau saat sutradara memberikan petunjuk arah. Dia mengakhiri unggahannya dengan berswafoto depan cermin dibalut shapewear berwarna kulit yang dia kenakan di balik gaunnya.

Meski ibu empat anak ini tampil glamor di depan kamera, ia mengaku dalam keterangan unggahannya bahwa ia merasa tak nyaman berada di lokasi syuting setelah tinggal di rumah dan merawat bayinya yang baru lahir selama beberapa bulan terakhir.

"BTS memotret semua promo untuk billboard @kardashianshulu kami dan barang-barang untuk musim 5! Saya berada 3 bulan pascapersalinan dan belum merasa cukup siap untuk pengambilan gambar besar seperti ini di mana ada banyak sekali orang yang memperhatikan saya sepanjang hari," tulisnya, dikutip dari People, Minggu, 5 Mei 2024.

"Meskipun bayi laki-lakiku bersamaku sepanjang hari di lokasi syuting, tidaklah sama ketika aku memakai riasan, sepatu hak tinggi, dan mengenakan gaun dibandingkan hari-hari nyaman kami di rumah dengan piama," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coba Ubah Pola Pikir

Kourtney Kardashian Sempat Tak Siap Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan Bayi Lelakinya
Kourtney Kardashian. (dok. Instagram @kourtneykardash/https://www.instagram.com/p/C6jsPxUPdcs/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Tak ingin berlarut-larut, Kourtney mengaku berusaha mengubah pola pikirnya dari berfokus pada hal-hal negatif menjadi lebih optimis. Salah satunya hak istimewa untuk bisa membawa bayinya saat bekerja.

"Betapa menyenangkannya tampil glamor saat saya berada di rumah selama berbulan-bulan dengan mengenakan piyama. Betapa diberkatinya bisa bekerja bersama saudara perempuan dan ibu saya…kami benar-benar bersenang-senang bersama! Sungguh kehidupan yang indah!"

Kourtney yang berulang tahun ke-45 bulan lalu sebelumnya berbagi 'cinta' pada tubuhnya sendiri saat mengomentari foto baju renang bersama dua saudara perempuannya, Kim Kardashian dan Khloé Kardashian.

"Saya suka foto ini! Saya dan saudara perempuan sayalah yang mengalami waktu terbaik dalam perjalanan bersama anak-anak kami... dan kenangan itu akan bertahan selamanya! Dan saya MENCINTAI tubuh yang memberi saya 3 bayi besar dan bayi laki-laki kecil saya," kata Kourtney.

 

Seorang sumber mengatakan bahwa Kourtney terlihat lebih ikhlas dan lebih sedikit stres saat dia memasuki babak berikutnya dalam hidupnya. "Kourtney adalah salah satu dari orang-orang yang menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia," kata sumber itu. "Seiring bertambahnya usia, hal-hal yang penting, tidak lagi [penting] baginya."


Kelahiran Bayi Kourtney dan Travis

Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. [Instagram/kourtneykardash]

Kourtney dan Travis menyambut kelahiran bayi pertama mereka. Dilansir dari People, Minggu, 5 November 2023, pasangan yang menikah pada 2022 itu mengungkapkan bahwa mereka akan menyambut kelahiran bayi laki-laki saat pesta pengungkapan jenis kelamin bayinya pada Juni 2023.

Drummer band Blink-182 itu kemudian berbicara tentang putranya di podcast One Life One Chance dengan Toby Morse akhir Oktober lalu. Pasangan itu telah menjadi orangtua dari enam anak dari hubungan sebelumnya.

Kardashian Barker berbagi Reign Aston (8) dan Mason Dash (13), ditambah putrinya Penelope Scotland (11) hasil hubunganya dengan Scott Disick. Sementara, Barker sudah menjadi ayah dari seorang putra Landon (20), putri Alabama (17), dan putri tiri Atiana De La Hoya (24), dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Beberapa minggu sebelum menyambut bayi mereka, Kardashian Barker membahas darurat medis yang dia alami setelah menjalani operasi janin yang mendesak. Ia berbagi foto di Instagram-nya yang memperlihatkan tangannya berpegangan dengan tangan suaminya, sembari menceritakan situasinya yang menakutkan pada keterangan unggahan itu.

 


Ketakutan karena Operasi Janin

Kourtney Kardashian umumkan hamil anak Travis Barker. (Instagram/
Kourtney Kardashian umumkan hamil anak Travis Barker. (Instagram/ kourtneykardash)

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter saya yang luar biasa karena telah menyelamatkan nyawa bayi kami," dia memulai keterangannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada suami saya yang bergegas ke sisi saya dari tur untuk mendampingi saya di rumah sakit dan merawat saya setelahnya, bintang rockku. Dan kepada ibu saya, terima kasih karena telah membantu saya melalui ini."

"Sebagai seseorang yang pernah mengalami tiga kali kehamilan yang sangat mudah di masa lalu, saya tidak siap menghadapi rasa takut untuk segera melakukan operasi janin. Saya rasa siapa pun yang belum pernah mengalami situasi serupa tidak dapat mulai memahami perasaan itu karena ketakutan," dia berbagi.

"Saya memiliki pemahaman dan rasa hormat yang baru terhadap para ibu yang harus berjuang demi bayinya saat hamil," ungkapnya.

Ia mengakhiri, "Puji Tuhan. (Saya) keluar dari rumah sakit dengan bayi laki-laki di dalam perutku dan selamat adalah berkah yang sesungguhnya. 🙏🏼🤍."

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya