Top 3 Berita Hari Ini: Sudah Dikritik Habis-habisan karena Terima Penghargaan, Pangeran Harry Ditinggalkan Orang Kepercayaannya

Top 3 Berita Hari Ini, Pangeran Harry ditinggalkan orang kepercayaannya usai dikritik karena raih penghargaan. Dubai segera pecahkan rekor hotel tertinggi di dunia dan Mawar AFI habiskan Rp200 juta untuk operasi plastik.

oleh Henry diperbarui 23 Jul 2024, 06:24 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 22:02 WIB
Pangeran Harry. ((Ben Stansall/Pool photo via AP, File)
Pangeran Harry. ((Ben Stansall/Pool photo via AP, File)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry yang dikritik habis-habisan karena menerima Pat Tillman Award. Ia juga baru saja ditinggalkan orang kepercayaannya yang selama ini membantu mengurusi Invictus Games, program yang menjadi salah satu aset Harry untuk tetap terhubung dengan Inggris dan publik internasional.

Dominic Reid memutuskan mundur dari jabatan sebagai Kepala Eksekutif Invictus Games. Reid sejak awal sudah terlibat dalam pengembangan Invictus Games sehingga perannya tak bisa diremehkan dalam inisiatif yang ditujukan bagi para veteran perang. Keputusannya mundur tak jauh dari keputusan kontroversial Harry untuk menerima penghargaan Pat Tillman Award dari ESPN.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Dubai akan kembali mencetak rekor dengan menghadirkan hotel tertinggi di dunia. Proses pembangunan hotel bernama Ciel Dubai Marina, atau dikenal pula sebagai Ciel Tower itu direncanakan akan selesai pada akhir 2024.

Bila selesai, hotel tersebut akan memiliki lebih dari 1.000 kamar dan suites yang tersebar di lebih dari 82 lantai. Ketinggiannya mencapai 1.200 kaki atau 365 meter. Biro arsitek dan teknik NORR bertanggung jawab dalam proyek tersebut.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kabar sejumlah artis yang melakukan operasi plastik (oplas), seperti Mahalini dan Rizky Febian yang diberitakan mengubah bentuk hidung. Menanggapi hal itu, Mawar AFI enggan disebut ikut-ikutan tren.

Ia mengaku sudah melakukan oplas sejak 2004. "Kalau dibilang ikut-ikutan nggak, kan duluan aku mah, dari tahun 2004. Kan dulu implan, udah lebih dari 15 tahun," ungkap Mawar. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sudah Dikritik Habis-habisan karena Terima Penghargaan, Pangeran Harry Ditinggalkan Orang Kepercayaannya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Dikritik Habis-habisan karena Terima Penghargaan, Pangeran Harry Ditinggalkan Orang Kepercayaannya
Pangeran Harry menerima Pat Tillman Award. (dok. Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Situasi tak baik-baik saja dalam hidup Pangeran Harry saat ini. Setelah dikritik habis-habisan karena menerima Pat Tillman Award, ia kini ditinggalkan orang kepercayaannya yang selama ini membantu mengurusi Invictus Games, program yang menjadi salah satu aset Harry untuk tetap terhubung dengan Inggris dan publik internasional.

Mengutip laman news.com.au, Senin (22/7/2024), Dominic Reid memutuskan mundur dari jabatan sebagai Kepala Eksekutif Invictus Games. Reid sejak awal sudah terlibat dalam pengembangan Invictus Games sehingga perannya tak bisa diremehkan dalam inisiatif yang ditujukan bagi para veteran perang.

Selengkapnya…

Dubai Segera Pecahkan Rekor Hotel Tertinggi di Dunia pada Akhir 2024 dengan Menara Ciel

 

Dubai Segera Pecahkan Rekor Hotel Tertinggi di Dunia pada Akhir 2024 dengan Ciel Tower
Menara Ciel atau Ciel Dubai Marina akan menjadi hotel tertinggi di dunia. (dok. NORR)

Dubai akan kembali mencetak rekor dengan menghadirkan hotel tertinggi di dunia. Proses pembangunan hotel bernama Ciel Dubai Marina, atau dikenal pula sebagai Ciel Tower itu direncanakan akan selesai pada akhir 2024.

Bila selesai, hotel tersebut akan memiliki lebih dari 1.000 kamar dan suites yang tersebar di lebih dari 82 lantai. Ketinggiannya mencapai 1.200 kaki atau 365 meter.

Selengkapnya… 

Mawar AFI Habiskan Rp200 Juta untuk Operasi Plastik Bagian Hidung, Hasilnya Jadi Sorotan Warganet

 

Penampilan Mawar AFI  di Korea Selatan, Liburan Sekaligus Lakukan Oplas
Ia pun memadukannya dengan blazer panjang warna serasi, serta sepatu boots hitamnya. [@MysaMawar]

Publik tengah diramaikan dengan kabar sejumlah artis yang melakukan operasi plastik (oplas), seperti Mahalini dan Rizky Febian yang diberitakan mengubah bentuk hidung. Perubahan tersebut menghebohkan warganet karena tampilan mereka cukup berbeda setelah operasi plastik.

Menanggapi hal itu, Mawar AFI enggan disebut ikut-ikutan tren. Hal tersebut disampaikan saat acara 'Rumpi No Secret' yang dibawakan oleh Feni Rose di sebuah stasiun televisi swasta. Ia mengaku sudah melakukan oplas sejak 2004.

Selengkapnya…

 

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya