Viral Video Lawas Adjie Massaid Bareng Zahwa dan Aaliyah Kecil, Luwes Akting di Depan Kamera

Aaliyah Massaid dan kakaknya Zahwa ternyata pernah ikut almarhum ayahnya, Adjie Massaid, membintangi sebuah iklan minyak goreng.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 28 Jul 2024, 02:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 02:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid bersama almarhum Adjie Massaid saat iklan produk minyak goreng
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid bersama almarhum Adjie Massaid saat iklan produk minyak goreng. (Dok: IG @aaliyah_massaid)

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid telah menarik atensi publik seiring antisipasi berita pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Hal ini membuat sebuah tayangan iklan lama yang menampilkan Zahwa dan Aaliyah kecil viral di lini masa.

Video unggahan ulang akun TikTok @inilahakuu91 pada 13 Juli 2024 tersebut juga dibintangi mendiang ayah keduanya, Adjie Masaaid. Ia bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah, berperan sebagai ayah dan anak betulan di iklan.

Tampak almarhum Adjie mempromosikan sebuah merek minyak goreng yang bisa diminum. "Pa, ini minyak goreng yang bisa diminum ya?" tanya Aaliyah kecil tampak luwes. Sang ayah lalu menjelaskannya sebagai bagian dari promosi iklan. Iklan yang tayang pada 2009 itu juga menunjukkan sosok mirip presiden Amerika saat itu, Barack Obama.

Di iklan tersebut, Aaliyah tampak lebih banyak memainkan peran dan bertanya pada ayahnya, sementara Zahwa Massaid ketika itu hanya berujar satu dua patah kata. Aaliyah kecil terlihat berambut ikal dengan tatanan dikuncir dua menggunakan ikat rambut merah muda. Ia memakai busana tanpa lengan bercorak merah dan putih.

Adapun Zahwa yang rambutnya kala itu sebahu hanya menyelipkan bando. Ia memakai busana berkerah dengan motif. Dari iklan minyak goreng tersebut, publik tahu bahwa Aaliyah sejak kecil senang tampil berakting di depan kamera dibanding kakaknya. Zahwa diketahui tidak tertarik terjun ke dunia hiburan seperti Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Berkomentar

Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid bersama almarhum Adjie Massaid saat iklan produk minyak goreng. (Dok: IG @aaliyah_massaid)
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid bersama almarhum Adjie Massaid saat iklan produk minyak goreng. (Dok: IG @aaliyah_massaid)

Konten yang disukai oleh lebih dari 40 ribu pengguna TikTok itu pun menuai beragam reaksi. "Alfateha buat Mas Adjie Massain papanya Zahwa, Aaliyah dan Keanu," tulis warganet.

"Bener-bener look-nya anak orkay. Old money," yang lain menimpali."Klo pihak Sun Co jeli, Aal bisa dijadiin model iklan lagi lho," kata yang lain. "Tuh kan dari kecil udah jadi artis," sambung warganet.

"Bapaknya seganteng itu," seru warganet. "Jodohnya tor ternyata artis dari kecil toh," kata awarganet lagi. "MasyaAllah cantik Zahwa dan Aal," kata warganet. "Aal kecil ngomongnya lucu," seru yang lain. "Ayo Sun Co buat iklan lagi," warganet menulis lagi.

"Dari Aal bocil sampe sekarang Aal mau nikah, aku masih pake sunco ga ganti-ganti," curhat warganet. "Dari kecil emang udah bening dan lembut banget suaranya Aal," warganet memuji. "Alfatehah buat Mas Adjie, aku sangat mengidolakan beliau semoga khusnul khatimah," doa warganet.


Thariq Mengunggah Foto Lawa Adjie Massaid

Adjie Massaid
Thariq Halilintar mengunggah potret lawas Adjie Massaid bersama Aaliyah Massaid saat masih kecil. Kepada almarhum, ia berjanji Aaliyah aman bersamanya. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Mengutip kanal Showbiz lIputan6.com, 24 Juni 2024, usai resmi melamar Aaliyah Massaid di hadapan keluarga besar, Thariq Halilintar mengunggah potret lawas Adjie Massaid menggendong putrinya yang kala itu masih kecil. Di foto, Adjie tampil necis mengenakan setelan jas kelam baja yang membalut kemeja biru muda, plus dasi warna lazuardi motif garis-garis.

Sang aktor pun tersenyum lebar ke arah kamera. Aaliyah kecil tampak menggemaskan dengan kaus merah lengan pendek dan rambut ikal dijepit. Putri bungsu Reza Artamevia ini tampak tertegun ke arah kamera. "Hi om Adjie, insyaallah she’s safe with me (dia aman bersamaku)," kata Thariq Halilintar menyertai potret yang diunggah di akun Instagram-ny, Senin, 24 Juni 2024.   

Ada dua foto yang diunggah adik Atta Halilintar itu. Potret kedua menampilkan momen lamaran di mana Aaliyah tampil anggun berkebaya biru muda lengan panjang tengah melirik kursi di sisi kiri.


Thariq Minta Izin Menikahi Aaliyah

Adjie Massaid
Thariq Halilintar mengunggah potret lawas Adjie Massaid bersama Aaliyah Massaid saat masih kecil. Kepada almarhum, ia berjanji Aaliyah aman bersamanya. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Tak ada yang duduk di kursi itu. Namun, ada potret Adjie Massaid dengan setelan jas berdasi tengah tersenyum, seolah ia ikut hadir dan berbahagia karena si bungsu telah tumbuh dewasa. lalu dilamar pacar.

Thariq Halilintar memang tak pernah bertemu Adjie Massaid. Namun, ia mengenalnya dari cerita-cerita yang disampaikan Aaliyah. Dari situ, ia menyimpulkan sosoknya sebagai almarhum ayah yang penuh cinta.

"Aku merasa bersyukur dan merasa sangat bahagia tentunya sudah bisa kenal keluarga kamu, baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja," sebut Thariq saat melamar Aaliyah.

"Tapi, Om Adjie... mungkin Om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun aku yakin, mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah. Tapi, Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah," Thariq menyambung.

Sementara itu, Reza Artamevia mengenang almarhum Adjie sebagai ayah protektif yang memperlakukan kedua anaknya bak putri. Ia yakin Adjie di alam baka ikut bahagia atas lamaran Thariq Halilintar.

 

 

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya