Potret Zhao Lusi dan William Chan Pakai Baju Pengantin, Jadi Suami Istri di Serial Love's Ambition

Gaun pernikahan Zhao Lusi saat menikah dengan William Chan di serial Love's Ambition ini dibuat khusus desainer Ivan Yong.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 01 Agu 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 04:00 WIB
Zhao Lusi memakai gaun pengantin dengan lawan mainnya William Chan di Love's Ambition
Zhao Lusi memakai gaun pengantin dengan lawan mainnya William Chan di Love's Ambition. (Dok: X love_s_ambition)

Liputan6.com, Jakarta - Zhao Lusi tengah jadi sorotan setelah potret dirinya memakai baju pengantin tersebar luas di jagad maya. Bukan nikah sungguhan, potret aktris asal Tiongkok tersebut diambil dari adegan serial Love's Ambition.

Aktris, sekaligus penyanyi yang dikenal dengan nama Rosy Zhao ini terlihat berpose bak pasangan suami istri dengan aktor William Chan. Lusi dan Chanmasing-masing berperan sebagai Xu Yan dan Shen Hao Ming.

Potret itu dibagikan seorang penggemar Lusi. Dengan tampilan cantik gaun putih tersebut, aktris berusia 25 tahun itu terlihat anggun dan memesona. 

Mengutip Kapan Lagi, Rabu (31/7/2024), gaun yang dipakai Lusi untuk adegan ini adalah karya desainer Ivan Yong dan katanya khusus dibuat untuk adegan tersebut. Detail baju pengantinnya memiliki ornamen bordiran dan bunga. 

Gaun pengantin Lusi merupakan koleksi MUSE MARRY. Sebagai informasi, belum ada kabar kapan serial Love's Ambitions akan tayang di platform layanan streaming.

Baik Lusi dan Chan, keduanya tampak ceria saat berfoto sebagai pengantin selayaknya pasangan sungguhan. Suasana syuting bahkan tampak seperti pernikahan betulan yang digelar di sebuah gedung yang memiliki ruangan besar, lengkap dengan pajangan potret mereka.

Mengutip My Drama List, Love's Ambition merupakan drama serial yang berkisah tentang pasangan Xu Yan dan Shen Hao Ming yang tampak sempurna di mata banyak orang. Xu Yan adalah seorang pembawa acara populer dan Shen Hao Ming dikenal sebagai elit perkotaan, hingga kesuksesan keduanya selalu membuat orang lain iri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Love Ambition's

Zhao Lusi memakai gaun pengantin dengan lawan mainnya William Chan di Love's Ambition. (Dok: X love_s_ambition)
Zhao Lusi memakai gaun pengantin dengan lawan mainnya William Chan di Love's Ambition. (Dok: X love_s_ambition)

Kendati demikian, banyak lika-liku kehidupan rumah tangga yang dialami mereka. Meski tampak sangat serasi, karena perbedaan dalam pendidikan mereka, mereka selalu berjuang berintegrasi ke dalam lingkungan sosial masing-masing.

Xu Yan menikah dengan Shen Hao berkat identitas pembawa acaranya yang glamor dan latar belakang yang dihias dengan hati-hati, semuanya di bawah kendali Shen Hao Ming. Konflik muncul, dan Xu Yan melepaskan diri dari cengkeraman Shen Hao untuk selamanya.

Namun, Shen Hao menyadari bahwa ia telah lama jatuh cinta dan bertekad memenangkan kembali Xu Yan. Melalui berbagai pengalaman, keduanya akhirnya melepaskan "topeng" mereka, semakin dekat lagi, menemukan jati diri masing-masing, hingga menemukan kembali diri mereka.

Zhao Lusi adalah salah satu aktris paling populer di Tiongkok. Ia memulai debut aktingnya pada 2017 melalui drama Untouchable Lovers. Penampilan aktingnya acap kali mendapat pujian dari penonton dan kritikus, membuat kariernya kian berkilau dan mendatangkan banyak proyek baru,


Daftar Drama yang Diperankan Zhao Lusi

5 Drama Tiongkok yang Pernah Diperankan oleh Zhao Lusi
5 Drama Tiongkok yang Pernah Diperankan oleh Zhao Lusi (doc: Instagram.com/rooosyzh09)

Lusi telah tampil dalam banyak drama yang mendapat pujian, termasuk The Last Immortal, Hidden Love, dan Love Like the Galaxy Part 1 & 2. Berikut daftar drama yang pernah diperankan Lusi, dikutip dari Citizen Liputan6.com. 

1. The Last Immortal

Di drama Xianxia tahun 2023 ini, Lusi berperan sebagai Feng Yin, roh wanita yang memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran tentang identitasnya. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Hidden God karya Xing Ling. Feng Yin memiliki Gu Jin (Wang Anyu), putra Dewa sejati, di sisinya. 

2. Hidden Love

Dalam drama modern ini, Sang Zhi (Zhao Lusi) jatuh cinta pada teman saudaranya, Duan Jiaxu (Chen Zheyuan). Drama ini merupakan adaptasi dari novel web Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya Zhu Yi. Sang Zhi telah jatuh cinta pada Duan Jiaxu sejak masih kecil, tapi tidak pernah bisa mengungkap kekagumannya. 


3. Love Like the Galaxy Bagian 1 & 2

Zhao Lusi
Zhao Lusi, Sumber: IMDb

Di romansa historis ini, Cheng Shao Shang (Zhao Lusi) tumbuh tanpa kasih sayang orangtua karena meeka pergi berperang. Ia tumbuh jadi wanita yang keras kepala dan mandiri.

Tapi, jauh di lubuk hatinya, ia mendambakan cinta. Sifatnya yang teguh menarik perhatian Ling Buyi (Leo Wu), putra Kaisar dan seorang pejuang yang kejam. Kedua bagian dari serial ini tersedia ditonton di iQIYI, Tencent Video, dan We TV.

4. Gen Z

Di drama 2023 ini, Zhao Lusi berperan sebagai Sun Tou Tou, seorang gadis yatim piatu yang ambisius. Ia tak sengaja bertemu Profesor Ren, yang mengizinkannya melanjutkan studi dan memulai hidup baru. Ia diterima di program Pengobatan Tradisional Tiongkok.

Tou jadi dekat dengan putra profesor tersebut, Tian Zhen (Luo Yizhou), dan keduanya mulai saling mengagumi. Gen Z tersedia untuk ditonton di Youku.

5. Who Rules the World

Drama tahun 2022 ini menceritakan Bai Feng Xi (Zhao Lusi), seorang wanita muda yang menarik, jatuh cinta pada Hei Feng Xi (Yang Yang), yang kepribadiannya bertolak belakang dengannya. Cinta keduanya mulai tumbuh di tengah kerusuhan politik. Mereka membentuk aliansi untuk melawan ketidakadilan. Who Rules the World bisa ditonton di Netflix, Tencent Video, dan We TV.

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya