7 Keuntungan Belanja di Tokopedia yang Manfaatkan Promo 8.8 

Nikmati promo 8.8 Tokopedia dan temukan segala macam produk pasti bisa kamu dengan diskon dan cashback yang menarik.

oleh stella maris pada 06 Agu 2024, 09:45 WIB
Diperbarui 05 Agu 2024, 20:58 WIB
7 Keuntungan Belanja di Tokopedia yang Manfaatkan Promo 8.8 
Tokopedia menghadirkan Promo 8.8 yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pernah dengar yang namanya twin date? Jadi istilah itu merupakan arti dari tanggal cantik yang identik dengan shopping day di tanggal kembar. Nah, kali ini, Tokopedia kembali menghadirkan Promo 8.8 yang menggiurkan dan tentunya bisa kamu manfaatkan buat belajar agar lebih hemat. 

Hemat, soalnya Tokopedia selalu menyediakan ribuan pilihan produk terlengkap dari merek-merek terkenal. Di tanggal cantik bulan ini, kamu bisa menikmati promo 8.8 Tokopedia dan temukan segala macam produk pasti bisa kamu dengan diskon dan cashback yang menarik. Promonya berlaku untuk berbagai macam produk di antaranya kategori elektronik, otomotif, hingga fashion pria dan wanita yang kamu bisa dapatkan dengan harga miring. 

Nah berikut ini kita bakal bahas keuntungan belanja hemat di Tokopedia yang memanfaatkan Promo 8.8, simak yuk: 

1. Bisa COD

COD (cash on delivery) atau bayar di tempat, jadi salah satu metode pembayaran favorit para pembeli. Kamu salah satu yang memfavoritkan sistem pembayaran ini? Kalo iya, buruan deh manfaatkan Promo 8.8 untuk pembelian produk lokal di Tokopedia!

2. Ada Clearance Sale

Dalam Promo 8.8 ini, Tokopedia juga memberikan penawaran spesial bagi para konsumennya. Jadi, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 99% setiap hari, untuk kategori Clearance Sale. Penawaran ini berlaku untuk produk Fashion Anak, Women Sale, Modest Sale, dan masih banyak lagi. 

3. Ada Diskon 50%

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tokopedia Promo Guncang 8.8 Bebas Ongkir Beli Lokal.
Tokopedia Promo Guncang 8.8 Bebas Ongkir Beli Lokal.

Kalau lagi belanja, pembeli mana sih yang nggak suka diskon? Kamu pasti juga kan? Kabar baiknya, di Promo 8.8 Tokopedia menawarkan diskon 50% untuk berbagai produk. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, produk fashion, perlengkapan bayi, hingga berbagai perlengkapan elektronik. Yuk serbu! 

4. Gandeng Seller Terpercaya

Buat kamu yang lagi cari kebutuhan untuk si Kecil, manfaatkan Promo 8.8 di sekarang! Soalnya, Tokopedia lagi bukan hanya menggandeng brand lokal, tapi juga seller terpercaya. 

5. Paket Sembako Cuma Rp100 

Masih banyak banget promo di Tokopedia 8.8 yang bisa kamu dapetin. Mulai dari belanja Super Hemat Serba Rp8 ribuan, beli keperluan di bawah Rp80 ribu, sampai kamu bisa beli pake sembako dengan harga Rp100. Jika kamu belum menjadi pengguna Tokopedia, buruan download sekarang biar kamu bisa dapat kesempatan beli paket sembakonya. 

6. Belanja Sambil Rebahan

Salah satu keuntungan belanja di Tokopedia, kamu bisa melakukannya sambil rebahan. Kamu cuma perlu scrolling dan cari barang incaran, terus masukin ke keranjang. Yup, kamu nggak perlu panas-panasaan waktu lagi pilah-pilih barang. Dengan promo 8.8 Tokopedia, sambil rebahan, belanja apa pun menjadi semakin mudah dan hemat tanpa repot keluar rumah. Pilih barang, langsung check out, bayar, dan tunggu barangmu sampai di rumah!

7. Gratis Ongkir

Biar kamu lebih semangat lagi belanja online, Promo 8.8 2024 di Tokopedia juga menawarkan Gratis Ongkir. Yup, gratis ongkir ini berlaku di toko Official Store, Power Merchant Pro, dan Power Merchant, dengan minimal transaksi mulai dari Rp10 ribu ke seluruh Indonesia. Kamu hanya perlu menyesuaikan kebutuhan dengan berbagai pilihan pengiriman, mulai dari kargo, instan, hingga kurir toko yang siap mengantarkan produk belanjaan kamu ke rumah. Jadi jangan lupa klaim voucher-nya ya! 

Yuk, pastikan juga kamu nggak melewati promo di Tokopedia lainnya dan gercep manfaatin Promo 8.8 di Tokopedia! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya