Hadir di UI, Ellips Shine Sister Dorong Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda

Kegiatan ini hadir untuk mengedukasi pentingnya pengembangan karir dengan menaikan kepercayaan diri lewat perawatan rambut sehat.

oleh Gloria Trivena May Ary pada 18 Sep 2024, 15:19 WIB
Diperbarui 18 Sep 2024, 15:26 WIB
Hadir di UI, Ellips Shine Sister Dorong Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda
Shine Sister Goes to Campus 

Liputan6.com, Jakarta Ellips Shine Sister akhirnya hadir di Universitas Indonesia (UI) sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda. Program ini bekerja sama dengan berbagai universitas ternama di kota-kota besar Indonesia, dengan tujuan memberikan edukasi terkait pengembangan karir yang didukung oleh penampilan menarik dan kepercayaan diri melalui perawatan rambut yang sehat.

Selama rangkaian acara berlangsung, Ellips yang merupakan pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2024 juga menghadirkan sesi talkshow interaktif dan pengalaman produk yang menyenangkan untuk para mahasiswa. Mengingat produk perawatan rambut di Indonesia saat ini diproyeksikan sedang bertumbuh dengan CAGR 5,6% selama periode 2023-2028 menurut laporan Mordor Intelligence.

Di sisi lain, riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin, sementara 59% tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus. Padahal, rambut sendiri merupakan aspek penting dalam hidup setiap manusia, sehingga harus senantiasa dirawat kesehatannya.

Untuk itulah, Ellips sebagai no 1 hair vitamin in Asia hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut secara praktis dan berkomitmen untuk mendorong perempuan agar lebih berani dan percaya diri dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ajak Perempuan Muda Indonesia Menjaga Kesehatan Rambut

Hadir di UI, Ellips Shine Sister Dorong Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda
Shine Sister Goes to Campus

Ellips mengawali kampanye #RambutTetapMuda untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan demi meningkatkan rasa percaya diri, melalui penggunaan produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series. Ellips juga berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia. 

Ada beberapa keunggulan dari Ellips Hair Vitamin Moroccan Series dalam merawat kesehatan rambut perempuan Indonesia. Misalnya saja, produk ini diperkaya dengan Moroccan Oil (Argan Oil), Jojoba Oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berperan sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, dan bertekstur kasar. Formula ini juga mengandung UV dan heat protection yang menjaga rambut tetap lembut dan sehat, serta melindunginya dari kerusakan akibat faktor eksternal.

“Setelah melakukan kunjungan ke berbagai kampus di kota-kota besar Indonesia, kami menyadari bahwa banyak perempuan muda, terutama mahasiswa, belum sepenuhnya memahami bahwa penampilan menarik dapat mendukung kepercayaan diri dalam pengembangan karir. Salah satu aspek penampilan yang penting adalah rambut yang sehat dan berkilau. Ellips berkolaborasi dengan Universitas Indonesia untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya memiliki penampilan yang menarik, khususnya melalui perawatan rambut. Rambut yang sehat dan indah tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri, tetapi juga menjadi penunjang penting saat memasuki dunia profesional, di mana penampilan dapat memberikan kesan positif. Kami melihat bahwa pemahaman akan pentingnya merawat rambut masih kurang, padahal merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit," ujar Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia.


Ellips Shine Sister Goes to Campus UI

Hadir di UI, Ellips Shine Sister Dorong Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda
Shine Sister Goes to Campus

Kunjungan Ellips Shine Sister di UI kali ini dilakukan setelah berhasil menyapa para mahasiswa di beberapa kota lainnya, seperti Bandung, Malang, Jogja dan Medan. Dengan dihadiri lebih dari 300 mahasiswa UI, kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini memberikan edukasi seputar pentingnya pengembangan karir dengan menaikan kepercayaan diri dan mengupgrade penampilan biar lebih baik lagi.

Dalam talkshow ini juga, turut hadir sejumlah pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi, yang membagikan pengalaman dan perjalanan karir mereka dalam membangun potensi serta mengasah soft skill di industri terkait. 

Selain menghadirkan talkshow, ada pula pengumuman sejumlah Ellips Campus Ambassador yang telah terpilih melalui proses seleksi. Mereka yang terpilih sebagai Campus Ambassador Kota Jakarta ini antara lain Nasywa Aisya Putri Mauludin, ⁠Sabrina Salwa Anandita Chandra dan Naftali Angelina dari Universitas Indonesia. Nantinya, mereka akan bergabung bersama Campus Ambassador dari kota-kota lainnya. 

Sebagai informasi, Ellips Campus Ambassador merupakan bagian dari kampanye #RambutTetapMuda sebagai representasi persona dalam membantu mahasiswa lebih percaya diri dalam mengembangkan potensi diri, serta mendekatkan mereka dengan brand Ellips. Mereka yang terpilih ini nantinya akan diberikan apresiasi berupa bantuan pendidikan untuk menunjang pengembangan karir mereka.


Jadilah Bagian dari Shine Sister Community!

Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse. Komunitas ini beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja. Selain itu Shine Sister Goes to Campus juga mempersembahkan area pameran produk yang bersifat edukatif, serta kegiatan interaktif lainnya untuk mahasiswa sebagai bagian dari edukasi terkait tanda-tanda penuaan pada rambut.

Dari pihak Universitas Indonesia sendiri menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus. Kegiatan ini pun juga dimanfaatkan dengan baik sebagai sebuah upaya kampus dalam memberikan pendidikan nyata melalui kelas talkshow interaktif yang diisi oleh pembicara profesional dari brand. 

“Pihak kampus tentu merasa senang dan mengapresiasi inisiatif brand Ellips melalui kegiatan ini dan  kami ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan Universitas Indonesia untuk berkolaborasi dalam kampanye edukasi ini. Kami melihat acara ini memberikan pengetahuan lebih dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswa, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional”- Ricky H. Sutjipto - Manager Ventura Fisip UI 

Adapun kegiatan di UI ini merupakan penutup rangkaian perjalanan Shines Sister goes to campus 2024. Selanjutnya, Ellips akan fokus dalam memberdayakan Shine Sister Academy yang rencananya akan dimulai pada September 2024. Nah, buat yang penasaran seputar informasi terbaru produk Ellips, kamu dapat mengaksesnya melalui dan Instagram @ellips_haircare, Tiktok @ellips_haircare dan Twitter @ellips_id. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya