Obat Serangga Dikira Jamu Diminum Pasutri Lansia

1 Orang tewas dan 1 sekarat setelah salah meminum obat serangga yang dikira jamu.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Mei 2014, 18:26 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 18:26 WIB
Racun
Ilustrasi

Liputan6.com, Semarang - Pasangan suami istri tewas tertabrak truk pengangkut pasir di Sumedang, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (9/5/2014).

Pasangan suami istri tewas tertabrak truk pengangkut pasir di Jalan Raya Parakan Muncang, Sumedang, Jawa Barat. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cicalengka. Truk pasir beserta sopirnya pun langsung dimintai keterangan.

Direktorat Narkoba Polda Papua mengungkap sindikat peredaran narkoba seberat 7,2 kg yang berasal dari Negara Papua New Guinea  dan 1 pucuk senjata api rakitan. Barang haram tersebut selain dipasarkan di Jayapura, juga ke Sorong, bahkan ke Ambon sampai ke Makassar. Pelaku ditangkap di sebuah losmen di Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Di Asahan, Sumatera Utara, seorang wanita tunawicara melaporkan suaminya sendiri yang kerap menganiaya hanya gara-gara tak memberi uang rokok.

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga tersebut mengakibatkan korban mengalami luka memar dan lebam di wajah, serta trauma psikis. Korban pun melaporkan kasus tersebut didampingi oleh kakak kandung korban.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, 1 orang tewas dan 1 sekarat setelah salah meminum obat serangga yang dikira jamu. Saat ini korban selamat masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban merupakan pasangan suami istri lanjut usia yang salah mengambil jamu di meja makan tertukar obat serangga. (Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya