Wapres Boediono Peringati Hari Pancasila di Bengkulu

Wapres Boediono dijadwalkan pula meninjau beberapa tempat di kota yang dulu menjadi tempat pengasingan presiden pertama RI Soekarno.

oleh Anri Syaiful diperbarui 01 Jun 2014, 08:26 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2014, 08:26 WIB
Boediono
Boediono (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Hari lahir (harlah) Pancasila diperingati setiap 1 Juni. Dalam rangka memperingati Harlah Pancasila, Wakil Presiden Boediono beserta istrinya Herawati Boediono bertolak ke Bengkulu pada Minggu, (1/6/2014).

Menurut siaran pers dari Sekretariat Wakil Presiden, Wapres Boediono dijadwalkan pula meninjau beberapa tempat di kota yang dulu menjadi tempat pengasingan presiden pertama RI Soekarno.

Wapres dan istri berangkat menuju Bengkulu dengan menumpang pesawat Boeing 737-400 milik TNI Angkatan Udara dari Pangkalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Upacara peringatan Hari Pancasila yang bertema `Merajut Merah Putih dari Bumi Raflesia` akan dipusatkan di Lapangan Balai Raya Semarak, Bengkulu.

Seusai upacara, Boediono akan meninjau Rumah Sakit Bhayangkara. Serta, Pelabuhan Baai yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Bengkulu. (Ant)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya