Anak 7 Tahun Tewas, Diduga Tersengat Listrik di Mal

Kasat Serse menduga, bocah tersebut meninggal disebabkan sengatan listrik bertegangan tinggi pada saat korban menginjak sebuah neon box.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 11 Nov 2014, 13:47 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 13:47 WIB
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Dwi Nugroho, bocah berumur 7 tahun, meninggal diduga tersengat listrik bertegangan tinggi saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban duduk bersama ibundanya berinisial EC di balkon lantai 1 mal tersebut pada Senin 10 November 2014 sekitar pukul 19.15 WIB.

"Pada saat korban duduk di balkon lantai 1 mal sekitar pukul 19.15 WIB, korban menjulurkan kaki ke arah luar," kata Tatan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Dari hasil penyelidikan sementara, Tatan menduga, bocah tersebut meninggal disebabkan sengatan listrik bertegangan tinggi pada saat korban menginjak sebuah neon box kala duduk di balkon lantai 1 mal tersebut.

"Diduga kaki korban menginjak neon box yang bertegangan tinggi dan tersetrum hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ucap Tatan.

Bocah tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nahas, pada saat berada di RSPP, nyawa korban tak bisa terselamatkan.

"Kemudian dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangukusumo) untuk divisum," tandas Tatan. (Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya