Pesan Terakhir Samad kepada Saudara Sabang-Merauke Terpopuler

Berita populer lainnya juga masih didominasi berita-berita tentang Ketua KPK Abraham Samad.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2015, 08:11 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 08:11 WIB
Abraham Samad Tak Gentar Periksa Presiden
Samad menjelaskan bahwa KPK tidak pandang bulu. KPK tidak peduli mau presiden atau wakil presiden semuanya harus ikut aturan hukum yang berlaku, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang penetapan Ketua KPK Abraham Samad ternyata paling banyak disorot para pembaca. Tak heran jika berita tentang pesan terakhir Samad menjadi berita terpopuler.

Selain berita tersebut, berita populer lainnya juga masih didominasi berita-berita tentang pimpinan lembaga anti-rasuah itu. Yakni terkait ancaman hukum Samad selama 8 tahun penjara terkait kasus dugaan pemalsuan dokumenn itu.

Ingin tahu lebih lkengkap ulasan berita-berita populer lainnya, berikut ringkasan berita-berita populer yang terangkum dalam Top 5 News;


1. Ketua KPK: Pesan Terakhir Saya kepada Saudara Sabang-Merauke...

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan kesiapannya untuk mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan surat atau tindak pidana administrasi kependudukan oleh Polda Sulawesi Selatan Barat.

Baca selengkapnya...

2. Jadi Tersangka, Abraham Samad Terancam 8 Tahun Penjara

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen pengurusan paspor. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar Endi Sutendi mengatakan, dalam kasus ini, Samad terancam hukuman 8 tahun penjara.

Baca selengkapnya...

3. Beredar Ajakan Salat 3 Waktu di Ponpes Al-Urwatul Wutsqo Jombang

Sepekan belakangan masyarakat Jombang resah dengan beredarnya selebaran stiker yang diduga disebarkan pihak Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (17/2/2015), stiker bertuliskan ajakan melaksanakan salat 3 waktu itu dinilai akan membingungkan masyarakat karena dikhawatirkan banyak warga yang tidak memahami utuh maksud dan tujuan ajakan itu.

Baca selengkpanya...

4. Kisah Nenek 80 Tahun, Miskin dan Hidup Sebatang Kara

Malang nian nasib Nenek Rup. Ia hidup sebatang kara, sang nenek kini juga tak bisa beranjak dari kasur tipis di rumah seorang warga Kota Serang, Banten.

Sudah hampir 1 bulan, Nenek Rup makan, minum, hingga buang air di kasurnya. Ini semua lantaran sakit yang dideritanya sehingga tak kuasa beranjak dari kasur.

Baca selengkapanya...

5. Imbauan Tim 9 kepada KPK dan Budi Gunawan

Calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan telah memenangkan gugatan praperadilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait penetapan tersangka kasus dugaan rekening tidak wajar.

Menurut Wakil Ketua Tim 9, Jimly Asshiddiqie, keputusan Hakim Sarpin Rizaldi tersebut tidak terpengaruh tekanan dari berbagai pihak.

Baca selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya