Korban Pencabulan Angkot Sempat Tawarkan Harta Bendanya

Hal itu dilakukan sebagai langkah negosiasi setelah melihat gelagat aneh dari sang sopir yang ingin melakukan tindakan asusila.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 23 Jun 2015, 15:42 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 15:42 WIB
pencabulan
Ilustrasi pencabulan.

Liputan6.com, Jakarta - Penumpang berinisial NA yang menjadi korban pencabulan oleh sopir tembak angkot berinisial DA, mengaku sudah menawarkan harta benda yang dimilikinya untuk diserahkan kepada pelaku. Hal itu dilakukan sebagai langkah negosiasi setelah melihat gelagat aneh dari sang sopir yang ingin melakukan tindakan asusila.

Namun tawaran NA ditolak mentah-mentah. Sang sopir bejat bersikukuh tetap ingin melancarkan niat jahatnya kepada ibu dua anak itu.

"Saya sudah bilang, dia boleh ambil handphone dan uang saya, harta benda saya. Asal saya bilang jangan sakiti saya. Tapi dia enggak peduli," ucap NA kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Korban sebelumnya telah berteriak dari dalam angkot dan menggedor pintu yang terkunci. Namun usahanya sia-sia karena tidak ada yang melihat dan mendengar, pintu yang terkunci pun tidak berhasil dibuka. Sopir pun makin menakut-nakuti korban dengan ucapan-ucapannya.

"Dia sempat bilang 'kakak pikir saya orang baik, saya ini sebenarnya orang jahat' gitu katanya. Dan dia bilang cuma menginginkan tubuh saya," ungkap NA.

Pelecehan itu pun dilakukan sang sopir di dekat Taman Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Juni 2015 dini hari. Berkat ingatan korban yang hafal nomor kendaraan, kurang dari sehari Mapolres Jakarta Selatan berhasil meringkus DA. (Ali/Ein)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya