Pengelola Sarinah: Kebakaran Hanya di Area Dapur Masterpiece

Atas peristiwa ini, pengelola gedung Sarinah telah menghubungi musisi Ahmad Dhani untuk berkoordinasi.

oleh Oscar Ferri diperbarui 15 Okt 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 13:20 WIB
Kebakaran Sarinah
Kebakaran Sarinah. (Liputan6.com/Ferbian Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - Corporate Secretary Gedung Sarinah‎, Magry Warganegara‎ mengakui lokasi yang terbakar di lantai 14 pusat perbelanjaan dan perkantoran Sarinah merupakan tempat karaoke 'Masterpiece'. Tempat karaoke ini milik musisi Ahmad Dhani.

Magry mengatakan, atas peristiwa ini pihaknya sudah mengontak‎ Dhani untuk berkoordinasi. Sang musisi itu pun memintanya untuk membantu lebih dulu.

"Kita sudah menghubungi Ahmad Dhani, tapi dia minta kami untuk membantu ‎dulu. Kami tetap berkoordinasi dengan pemilik lokasi yang terbakar," kata Magry di lokasi, Kamis (15/10/2015).

Magry mengatakan, area yang terbakar‎ merupakan area dapur Masterpiece. Namun api tak menjalar ke ruang-ruang karaoke.

"Yang kebakaran hanya di area kitchen Masterpiece saja‎," ucap dia.

Hal sama diutarakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB) Provinsi DKI Jakarta Subejo. Menurut dia, yang terbakar merupakan area pantry. "Hanya di area dapur saja," kata dia.

Subejo mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.45 WIB atau kurang lebih 1 jam setelah mendapat laporan dari masyarakat. Sebanyak 22 unit mobil Damkar PB dikerahkan untuk memadamkan api. Dalam kejadian ini, 2 karyawan menjadi korban luka. (Ali/Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya