VIDEO: Ultah Pernikahan Pasutri Terkubur Longsor di Hotel Cianjur

Budi Tanuadi Supena dan dokter Meilianawaty menginap di Hotel Club Bali, untuk merayakan 24 tahun hari pernikahannya.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Mar 2016, 14:02 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2016, 14:02 WIB
VIDEO: Ultah Pernikahan Pasutri Terkubur Longsor di Hotel Cianjur
Budi Tanuadi Supena dan dokter Meilianawaty menginap di Hotel Club Bali, untuk merayakan 24 tahun hari pernikahannya.

Liputan6.com, Bandung - Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Pepatah itu yang bisa menggambarkan akhir dari kisah cinta pasangan Budi Tanuadi Supena dengan dokter Meilianawaty, korban longsor di Hotel Club Bali, Cianjur, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (11/3/2016), jenazah pasangan suami istri itu hingga saat ini masih disemayamkan di rumah duka YPPK Bumi Baru II, Jalan Holis, Bandung, Jawa Barat.

Hampir semua kerabat kaget dengan tragedi yang merenggut nyawa pasangan suami istri (Pasutri) ini . Sebab mereka menginap di Hotel Club Bali, Kota Bunga Resort and Spa untuk merayakan 24 tahun hari pernikahan yang jatuh pada 8 Maret lalu.

Sementara itu, ratusan kerabat Bun Susanto, korban longsor di Hotel Club Bali, mengikuti kebaktian penghiburan untuk ibunda, istri dan anak anak Bun di rumah duka di Jabar Agung, Jakarta Barat pada Kamis malam 10 Maret kemarin.

Almarhum Bun dianggap pahlawan, karena rela mengorbankan nyawa dengan menahan tembok yang runtuh demi menyelamatkan putrinya, Natasya.

Bangunan Blok B Hotel Club Bali, Kota Bunga Resort and Apa, runtuh dan menimpa tamu yang menginap pada Rabu 9 Maret dinihari kemarin, setelah hujan deras.

Budi, Meilianawati dan Bun ditemukan tak bernyawa di reruntuhan hotel pada Kamis siang kemarin. Sementara keluarga mereka yang lain selamat meski beberapa menderita luka-luka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya