Kapolda Metro Jenguk 5 Korban Selamat Perampokan Sadis Pulomas

Iriawan mengatakan, kedatangannya memang bermaksud untuk menjenguk korban pembunuhan sadis Pulomas.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 29 Des 2016, 18:23 WIB
Diterbitkan 29 Des 2016, 18:23 WIB
M Iriawan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016). (Nanda Perdana Putra/liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menyambangi Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur. Kedatangannya bermaksud untuk menjenguk lima korban yang selamat dari pembunuhan sadis Pulomas.

Pantauan Liputan6.com, Iriawan tiba di RS Kartika, pukul 17.35 WIB. Dia disambut sejumlah jajaran kepolisian, termasuk Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono.

Tanpa menunda, Iriawan langsung menuju ke ruangan tempat para korban dirawat. Sejumlah anggota melakukan pengawalan hingga Kapolda menaiki tangga ke atas lantai tempat perawatan para korban pembunuhan sadis Pulomas.

Iriawan mengatakan, kedatangannya memang bermaksud untuk menjenguk korban pembunuhan sadis Pulomas. Dia sekaligus turut memeriksa kondisi bersama dengan tim psikologis Polda Metro Jaya.

"Mau nengok ini dan melakukan pemeriksaan. Tim psikolog kita hampir semua. Kita lakukan pemeriksaan," tutur Iriawan sambil berjalan menuju ruang perawatan di RS Kartika, Kamis (29/12/2016).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya