Keluar RS, Zanetta Korban Perampokan Pulomas Tinggal di Mana?

Zanette menjadi salah satu dari 5 korban selamat dalam peristiwa perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 30 Des 2016, 16:16 WIB
Diterbitkan 30 Des 2016, 16:16 WIB
20161228-Korban Pembunuhan Pulomas Menuju TPU Tanah Kusir-Jakarta
Zanette Kalila Azaira (13), menghadiri salat jenazah tiga korban pembunuhan Pulomas di Masjid At Taubah, Pulomas, Kayuputih, Jakarta, Rabu (28/12). Zanette merupakan satu dari lima yang selamat atas pembunuhan sadis Pulomas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Zanette Kalila Azaria, korban selamat kasus pembunuhan Pulomas, Almyanda Saphirra, siang ini kembali mendatangi Rumah Sakit Kartika Pulomas. Dia ingin menemani anaknya yang masih terbaring.

Menurut Almyanda, istri kedua Dodi Triono, nantinya setelah putri keduanya itu keluar rumah sakit, Zanette, akan tinggal bersamanya.

"Tinggal sama ibunya (saya) yang pasti," ucap Almyanda di lokasi, Jumat (30/12/2016).

Saat ditegaskan, Anet panggilan Zanette, akankah menempati rumah Dody yang jadi lokasi perampokan dan pembunuhan sadis Selasa 27 Desember 2016, dia belum bisa memastikan.

"Yang nyaman buat Anet aja. Yang terbaik buat dia," jelas Almyanda.

Meski demikian, dia menuturkan, akan tetap berada di Jakarta. "Masih (tinggal) di Jakarta," kata Almyanda.

Zanette menjadi salah satu dari 5 korban selamat dalam peristiwa perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016.

Sedangkan ayahnya, Dodi Triono (59), kakaknya Diona Arika Andra Putri (16), dan adiknya Dianita Gemma Dzalfayla (9), bersama tiga orang lainnya tewas setelah disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5x15 meter oleh kawanan perampok di rumah mereka, Pulomas, Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya