Berbagai Keuntungan yang Bisa Anda Dapat Jika Ikut Pilkada!

Sudah siap untuk menentukan memilih pemimpin yang tepat untuk wilayah Anda?

oleh Liputan6 pada 14 Feb 2017, 12:07 WIB
Diperbarui 16 Feb 2017, 11:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap untuk menentukan memilih pemimpin yang tepat untuk wilayah Anda? Hmm... ini tandanya Anda sudah yakin dan mantap untuk mencoblos calon pasangan yang Anda anggap layak menjadi pemimpin.

Tepat pada tanggal 15 Februari 2017, linimasa akan ramai memperbincangkan Pilkada 2017 dan tidak lupa dengan bangga menunjukkan tinta pada jarinya. Ya, tentu saja tinta yang membekas di jari Anda memang satu-satunya tanda jika Anda sudah mencoblos calon pasangan yang Anda idam-idamkan. Wah.. berarti ini juga menjadi tanda jika Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut ulasannya!

1. Untung Mendapatkan Pemimpin yang Tepat

Dengan mencoblos calon pasangan idaman Anda, berarti Anda akan mendapatkan pemimpin yang tepat. Anda juga akan merasakan keuntungannya saat pembangunan yang dijalankan pemimpin Anda nanti dapat berjalan dengan lancar.

2. Untung Bisa Menyuarakan Pendapat

Mungkin terdengar sepele, tapi dengan mencoblos pilihan Anda, berarti Anda sudah menyuarakan pendapat Anda. Terlebih lagi, ini cara Anda untuk menjadi warga negara yang baik dan demokratis.

3. Untung Dapatkan Kejutan

Jakarta Election Surprise

Mencoblos dan mendapatkan tinta biru di jari Anda juga membuat Anda mendapatkan kejutan dari Hotel Grand Kemang Jakarta. Menyelenggarakan Jakarta Election Surprise, Anda bisa mendapatkan promo lunch yang sangat menarik.

Cukup menunjukkan tinta biru di jari, Anda bisa langsung mendapatkan promo Buy One Get One Free di Sperta Hotel Grand Kemang. Promo ini berlaku hingga 15 Februari 2017 dan hanya untuk menu a la carte.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, Anda bisa hubungi +62 21 7194121.

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya