Awal Pekan PSBB II Jakarta, Sejumlah Ruas Jalan Padat Pagi Ini

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di Cawang arah Pancoran. Sejumlah kendaraan pribadi terlihat padat merayap di kawasan tersebut.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 27 Apr 2020, 09:56 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2020, 09:40 WIB
Ilustrasi lampu lalu lintas (iStock)
Ilustrasi lampu lalu lintas (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan masa PSBB Jilid II Jakarta, sejumlah ruas jalan mengalami kepadatan lalu lintas. Seperti dkutip dari Twitter  NTMC Polri, Senin (27/4/2020),  kepadatan terlihat di ruas jalan Mampang Prapatan menuju Buncit Raya. 

"Mampang Prapatan menuju Buncit Raya macet, sblknya ramai lancar".

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di Cawang arah Pancoran. Sejumlah kendaraan pribadi terlihat padat merayap di kawasan tersebut.

"Info lalu lintas dari Cawang arah Pancoran saat ini terpantau Padat (volume lalin kendaraan), Untuk arah sebaliknya lancar, Tetap berhati - hati dan selalu utamakan keselamatan saat berkendara."

Di sejumlah titik sejumlah petugas gabungan juga terlihat melalukan razia PSBB dengan menghentikan sejumlah kendaraan yang melanggar. 

"Kegiatan pelaksanaan PSBB di Check Point Jl Raden Saleh dengan peneguran dan himbauan kpd para pengemudi baik r2," tulis TMC Polda Metro, Senin.

Hal yang sama juga dilakukan petugas gabungan di Jalan Penjernihan, Benhil. Petugas peneguran dan imbauan kepada pengendara yang melanggar baik roda dua maupun roda empat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya