Sandiaga Uno Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Politikus Gerindra Sandiaga Uno terkonfirmasi positif Covid-19.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 07 Des 2020, 19:01 WIB
Diterbitkan 07 Des 2020, 19:01 WIB
Sandiaga Uno dan Nur Asia
Sandiaga Uno dan sang istri Nur Asia saat menikmati matahari terbit di atas balon udara di Mesir. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/CH2glOwhKRi/)

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Gerindra Sandiaga Uno terkonfirmasi positif Covid-19. Dia menuturkan, kondisinya masih sehat dan tanpa gejala seperti istrinya, Nur Asia Uno.

"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia," kata Sandiaga dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Dia pun meminta doa kepada masyarakat agar sembuh dari Covid-19. Bukan hanya untuknya, tetapi juga untuk istrinya yang terkonfirmasi terinfeksi virus Corona terlebih dahulu.

Bahkan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta doa agar semua yang berjuang terkena Covid-19, bisa segera sembuh.

"Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," jelas Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Istri Sandiaga Covid-19

Sandiaga Uno mengabarkan bahwa sang istri, Nur Asia Uno positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Dia pun berencana menjadwalkan swab test bersama keluarga dan seluruh penghuni rumah.

"Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera," tutur Sandiaga di akun Instagram pribadinya, Minggu (6/12/2020).

Menurut politikus Gerindra ini, hasil swab test rutin milik istrinya keluar hari ini dan menunjukkan konfimasi positif. Dia pun meminta doa dan mengingatkan upaya melawan penyebaran Covid-19.

"Setelah melakukan serangkaian Swab rutin, pada hari ini istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," jelas Sandi panggilan akrab Sandiaga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya