Pembunuhan Wanita di Hotel Cilandak, Polisi: Ada Memar di Pundak dan Leher

Polisi menangkap terduga pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 05 Sep 2021, 15:21 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2021, 15:20 WIB
Ilustrasi Penangkapan
Ilustrasi Penangkapan. (Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap terduga pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 4 September 2021. Pelaku, AA (21) beraksi seorang diri.

"Terduga pelaku yang kita tangkap satu orang," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Azis Ardiansyah di kantornya mengenai kasus pembunuhan tersebut, Minggu (5/9/2021).

Azis mengungkapkan, hasil pemeriksaan pada jasad korban, LD (21) ditemukan beberapa tanda-tanda kekerasan. Terlihat, pada bagian pundak dan leher terdapat luka memar.

Azis belum menjelaskan, secara gamblang terkait luka itu. Menurut dia, pihaknya masih menunggu hasil autopsi rumah sakit.

"Hanya memar saja di bagian pundak dan leher. Tapi sekali kami masih menunggu keputusan dari petugas kesehatan atau tim autopsi ya," jawab Azis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelaku Ditangkap di Bogor

Sebelumnya, Azis menerangkan, penyidik menganalisis temuan jasad wanita tanpa busana di sebuah kamar hotel pada Sabtu 4 September 2021. Wanita isinisial LD (21) tersebut meninggal dunia akibat dibunuh. Hal itu berdasarkan kesimpulan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Memang benar ada dugaan telah terjadi tindak pidana. Ini dari hasil olah TKP. kita kemudian membentuk tim analisis, tim pemeriksaan dan tim lapangan," kata dia.

Azis menyebut, penyidik membentuk tim untuk memburu terduga pelaku sampai ke wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Upaya itu pun membuahkan hasil.

"Kita berhasil melakukan penangkapan seseorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana di kawasan Bojong Gede," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya