Anies: Selamat Merayakan Natal, Semoga Teduh dan Damai

Anies Baswedan mengatakan, meski Natal masih dalam situasi pandemi Covid-19, sudah sepantasnya bersyukur sebab pandemi berangsur terkendali.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 25 Des 2021, 09:41 WIB
Diterbitkan 25 Des 2021, 09:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat Hari Natal 2021.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat Hari Natal 2021. (Foto: tangkapan layar video Instagram aniesbaswedan)

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat Hari Natal 2021 pada umat kristiani Ibu Kota.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta kami mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2021," kata Anies Baswedan dikutip dari akun instagram @aniesbaswedan, Sabtu (25/12/2021).

Anies berharap, Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keteduhan untuk semua.

"Semoga perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan aman, damai, teduh, dan reflektif. Dan bisa menjadi babak baru untuk menyusun langkah di tahun baru 2022 yang kita ikhtiarkan bersama menjadi tahun yang lebih baik. lebih teduh dan lebih membahagiakan," kata Anies.

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, Anies menyatakan sudah sepantasnya bersyukur sebab pandemi berangsur terkendali.

"Kita patut bersyukur, karena peringatan tahun ini diselenggarakan ketika kondisi pandemi sudah jauh lebih terkendali. Natal tahun ini menjadi momentum penting untuk memaknai hadirnya damai, damai yang menggerakkan, memulihkan dan menyatukan," tutur dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadikan Jakarta simpang temu lintas umat beragama

Mantan Mendikbud itu mengajak semua warga antarumat beragama saling bekerjasama menjadikan Jakarta kota yang bersatu.

"Mari kita saling bergandeng tangan, berkolaborasi dan sama-sama menjadikan Jakarta sebagai simpang temu lintas umat beragama. Sebagai rumah yang mempersatukan untuk semua," pungkas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya