Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor di Bekasi Tewas Hantam Trotoar

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Orange Country Boulevard, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 23 Apr 2022, 19:07 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2022, 19:07 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua
Ilustrasi kecelakaan motor (iStockphoto)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Orange Country Boulevard, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban terjatuh saat berusaha melintasi jalan licin.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Jumat 22 April 2022 sekira pukul 13.55 WIB. Rekaman video usai kecelakaan itu pun langsung tersebar luas.

Carmin menuturkan kecelakaan bermula saat korban, FB, berkendara dari arah utara menuju selatan, di saat kondisi sedang turun hujan. Saat melintas di lokasi, korban kehilangan kendali motor lantaran jalan yang licin.

"Setibanya di tempat kejadian perkara, pengendara tersebut kurang konsentrasi karena jalan licin kemudian oleng," kata Carmin dalam keterangannya, Sabtu (23/4/2022).

Korban lalu tergelincir hingga akhirnya menabrak trotoar jalan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. Sepeda motor korban juga mengalami ringsek.


Evakuasi

Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Pengendara tersebut meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Amanda," ungkap Carmin.

Peristiwa kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas di lokasi tersendat. Kasus ini sendiri masih dalam penanganan Polsek Cikarang Selatan.

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja
Infografis cara mengajukan santunan Jasa Raharja (Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya