Kecelakaan Beruntun di Tol Japek KM 44, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Kainduk PJR Cikampek Kompol Deny Yuda Hermawan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di KM 44 Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 23 Jul 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 16:35 WIB
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Empat mobil rusak usai terlibat kecelakaan beruntun di KM 44 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Selasa (23/7/2024) siang. Polisi memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Infomasi kecelakaan lalu lintas dilaporkan oleh PT Jasa Marga melalui akun twitter alias X. Terlihat dari rekaman video, kendaraan yang terlibat kecelakaan alami kerusakan. Situasi arus lalu lintas saat kejadian terpantau padat.

Terkait hal ini, Kainduk PJR Cikampek Kompol Deny Yuda Hermawan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Ada 4 kendaraan terlibat kecelakaan," kata dia dalam keterangannya, Selasa (23/7/2024).

Deny mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 12:45 WIB. Diduga, penyebabnya karena salah satu pengemudi truk kurang hati-hati pada saat terjadi perlambatan kendaraan di depannya.

"Kendaraan truk kurang antisipasi karena ada perlambatan roda empat di depannya sehingga tabrakan di KM44.850. korban nihil," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lalu Lintas Sudah Kembali Lancar

Deny menyebut, kendaraan di belakang juga kurang antisipasi pada saat sopir truk melakukan pengereman. "Sehingga terjadi tabrakan di lokasi," ucap dia.

Saat ini, situasi arus lalu lintas dilaporkan sudah kembali lancar. "Masih lancar, tidak ada hambatan berarti," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya