Pakai Jilbab, Novi Amilia: Ini Kan Bulan Ramadan

Kepada wartawan Novi mengaku memakai jibab atas keinginan sendiri.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 16 Jul 2013, 17:33 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 17:33 WIB
novi-amilia-130716c.jpg
Terdakwa kasus kecelakaan Novi Amilia tampil berbeda dari biasanya. Novi yang sejak sidang perdana selalu menggunakan pakaian yang seksi, kali ini terlihat lebih religius. Model majalah pria dewasa itu mengenakan pakaian serba tertutup dengan balutan jilbab hitam.

Kepada wartawan Novi mengaku memakai jibab atas keinginan sendiri. "Saya kepingin aja. Tidak ada paksaan dari siapapun. Lagi pula ini kan bulan Ramadan," tutur Novi usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013).

Novi juga mengaku menjalani ibadah puasa. Namun, dari tujuh hari berlangsungnya puasa, dia hanya melewati 2 hari. "Hari pertama sama yang kedua, saya tidak puasa," tambah terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas ini.

Novi juga mengaku lebih religius setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Bahkan dia merindukan suasana serta teman-temannya yang juga dirawat di tempat itu.

Novi menuturkan selama perawatan di RSKO dirinya lebih fokus untuk menjalankan ibadah sebagai muslim. "Kangen sama teman-teman di RSKO, orangnya baik-baik. Di RSKO salatnya juga lima waktu, lebih mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa," kata Novi. (Sul/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya