Ditabrak Novi Amilia, Sopir Angkot: Saya Kaget Ternyata Cantik

Teguh sudah mendapatkan ganti rugi dari Novi Amilia sebesar Rp 2,5 juta. Teguh si sopir angkot juga memaafkan Novi.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 30 Jul 2013, 14:33 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 14:33 WIB
novi-amelia-sidang-130730b.jpg
Teguh (33) seorang sopir angkutan kota (angkot) yang menjadi korban tabrakan model Novi Amilia di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Oktober 2012 silam mengaku kaget. Teguh terkaget-kaget ketika mengetahui penabrak angkotnya itu adalah wanita cantik.

"Waktu kejadian tabrakan saya ngga tahu siapa yang nabrak. Kan ngga keliatan juga orangnya kalau dilihat dari luar. Saya cuma tahu yang nabrak itu pakai mobil Honda Jazz warna merah," kata Teguh dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (30/7/2013).

"Dikasih liat pelakunya di kantor polisi. Saya kaget ternyata cantik," ungkap Teguh.

Walaupun sudah menjadi korban kecelekaan, dalam persidangan Teguh mengaku sudah memaafkan Novi. Tak hanya itu, dirinya juga sudah diberikan uang ganti rugi yang menyebabkan mikroletnya rusak di bagian depan sebelah kanan.

"Saya sudah memaafkan terdakwa, tidak ada tuntutan kepada terdakwa. Itu yang saya kendarai mobil punya bos, yang ganti kerusakan mbak Novi. Saya minta Rp 2,5 juta, akhirnya dikasih. Saya tidak kecewa," tutur Teguh.

Setelah mendengarkan keterangan saksi pada sidang kali ini, Ketua Majelis Hakim yang dipimpin oleh Harijanto kembali menunda sidang. Novi sendiri kembali akan kembali menjalani sidang lanjutannya pada Kamis 2 Agustus mendatang dengan mendengarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan oleh pengacara.

"Sidang kita tunda, sidang kembali dilanjutkan pada 2 Agustus. Sidang selanjutnya mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak Novi," ujar Ketua  Majels Hakim Harijanto. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya