[VIDEO] Nyoblos, Cagub Bambang DH Didampingi Pramono Anung

Kandidat yang diusung Partai PDIP itu mencoblos didampingi Ketua Pemenangan Pemilu yang juga Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2013, 13:41 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 13:41 WIB
live-posko-bambang-130829-b.jpg

Calon gubernur Bambang Dwi Hartono menggunakan hak pilihnya dalam Pikada Jawa Timur. Kandidat yang diusung PDIP itu mencoblos didampingi Ketua Pemenangan Pemilu yang juga Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (29/8/2013), cawagub pendamping Bambang DH, Said Abdullah tak bisa menggunakan hak pilihnya lantaran tak ber-KTP Jawa Timur. Said ber-KTP DKI Jakarta.

Sementara suasana posko pemenangan di Gedung Dewan Pimpinan Daerah PDIP Bambang-Said telah ramai dipadati pendukung. Mereka tengah menanti hasil quick count.

Pilkada Jatim ini diikuti oleh 4 pasang cagub, yakni Soekarwo-Saifullah Yusuf, Eggi Sudjana-M Sihat, Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah, dan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja. (Riz/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya