Model Novi Amelia Hadapi Tuntutan Jaksa Siang Ini

Model cantik Novi Amalia akan mendengarkan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 03 Sep 2013, 10:25 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 10:25 WIB
novi-hadapi-tuntutan-130903b.jpg

Model cantik terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, Novi Amelia (25) kembali melanjutkan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, siang ini.

Pada agenda sidang kali ini, Novi yang sempat masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) itu akan mendengarkan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Hari ini klien kami akan jalani sidang lanjutan. Agendanya pembacaan tuntutan dari jaksa. Rencana sebelum jam 12 siang sidang berjalan," kata salah satu kuasa hukum Novi, Rangga Lukita Desnata saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (3/8/2013).

Rangga menambahkan, pihaknya berharap JPU tidak melayangkan tuntutan apapun kepada Novi. Sebab saat kejadian, Novi dalam keadaan tidak sadar.

"Saat kejadian penabrakan itu, Novi tidak dalam keadaan sadar dan tidak bermaksud mencelakai orang lain. Karena itu, di luar kendali dari Novi, kami meminta jaksa melepas tuntutan. Nanti akan kami sampaikan melalui pembelaan," tutup Rangga.

Kendati begitu, saat dikonfirmasi Novi mengaku tidak hadir dalam persidangan ini. "Saya absen sidang dulu hari ini," kata Novi kepada Liputan6.com. (Riz/Ism)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya