Polisi Pastikan Kekasih Dul Penuhi Panggilan Malam Ini

Polisi memastikan Arina Fajrina, kekasih Dul tetap akan datang menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Sep 2013, 18:51 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 18:51 WIB
dul-130920-c.jpg
Polisi memastikan Arina Fajrina Khairiza, kekasih AQJ alias Dul (13) tetap akan datang menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus kecelakaan Lancer maut di Tol Jagorawi pada hari ini. Arina sedianya diperiksa polisi usai Salat Jumat.

"(Arina) Statusnya pelajar ini harus dihargai. Saat ini sedang sekolah. Tadi pihak keluarga menyampaikan dan masalah jam (kepolisian) tidak masalah, kami juga memberikan toleransi karena alasannya logis, sebagai statusnya pelajar," kata Wakil Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo di kantornya, Jumat (20/9/2013).

Sambodo menegaskan, untuk keterangan pers, pihak keluarga dari Arina akan menyampaikan secara langsung. Namun bukan Arina sebagai terperiksa yang akan menyampaikan.

"Kira-kira demi psikologis saksi (Arina), maka berharap untuk tidak bertemu dengan pihak media. Tapi nanti salah satu pihak kaluarga akan bertemu (media) untuk menyampaikan. Kita hargai itu," tutur Sambodo.

Dikabarkan pihak ayah dari Arina yang seorang politikus akan menyampaikan keterangkan pers tersebut pada media.

Sementara itu, mengenai pertanyaan yang akan diajukan, polisi akan mengulik keterangan seputar keseharian tersangka AQJ, kondisi AQJ sebelum peristiwa tersebut terjadi, dan kondisi kejiwaannya. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya