[VIDEO] CCTV Amuk Sekelompok Orang di Sebuah Rumah di Kalten

Sekelompok orang di Klaten, Jawa Tengah, mengamuk di rumah warga dan melakukan perusakan.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Nov 2013, 07:22 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 07:22 WIB
ngamuk-cctv-131107-a.jpg
Sekelompok orang di Klaten, Jawa Tengah, mengamuk di rumah warga dan melakukan perusakan. Aksi yang terekam CCTV itu hingga saat ini masih dalam penanganan kepolisian.

Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (7/11/2013), menayangkan rekaman CCTV yang diambil di rumah korban, Budi Sudarmo, warga Dukuh Krapyak, Klaten. Dalam rekaman CCTV terlihat sekelompok orang masuk ke dalam rumah dan mengamuk.

Kaca meja tamu dipukul hingga pecah, kursi diangkat dan dibanting. Tidak hanya melakukan perusakan di ruang tamu, sekelompok orang itu juga masuk ke ruang dalam rumah untuk mencari korban.

Kain korden kamar tidur pun diambil paksa, bahkan istri korban, Sri Sumarmi dipukul salah satu pelaku hingga tampak kesakitan dan menangis. Setelah mengamuk, pelaku meninggalkan rumah korban.

Saat ini, kasus perusakan rumah yang terjadi pada 31 okotober lalu dalam penanganan pihak kepolisian. Sedangkan motif aksi perusakan itu karena korban dicurigai menyuruh preman untuk meminta uang kepada kakak pelaku. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya