Saksi Sidang Hambalang Tak Hadir, Jaksa: Sylvia Sholeha Sakit

2 Saksi yang dijadwalkan hadir tak kunjung terlihat batang hidungnya. Salah satunya adalah Sylvia Sholeha alias Ibu Pur.

oleh Sugeng Triono diperbarui 03 Des 2013, 11:28 WIB
Diterbitkan 03 Des 2013, 11:28 WIB
ilustrasi-hukum130501d.jpg
Dalam persidangan lanjutan perkara kasus dugaan korupsi Proyek Pembangunan Sarana dan Prasarana Olahraga Hambalang yang digelar Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta dengan terdakwa Deddy Kusdinar, 2 saksi yang dijadwalkan hadir tak kunjung terlihat batang hidungnya.

Kedua saksi itu adalah Agus Martowardojo yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) dan Sylvia Sholeha alias Ibu Pur yang dikenal sebagai istri Kepala Rumah Tangga Cikeas Kombes Pol (Purn) Purnomo D Rahardjo.

"Sylvia Sholeha tidak bisa hadir karena sakit," ungkap Jaksa Penuntut Umum Kadek Wiradana, di ruang sidang lantai I Gedung Tipikor Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Selain keduanya, dalam sidang yang mengagendakan mendengar keterangan saksi ini, Kadek Wiradana berencana menghadirkan mantan Menteri Keuangan Agus Martowardjojo dan Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati.

Beberapa lainnya adalah anggota DPR Ignatius Mulyono, Sudarto selaku Kasubdit Anggaran II E Kemenkeu, Deddy Permadi, dan Widodo Wisnu Sayoko. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya