Tes DNA Mayat di Bagasi Nissan March, Air Liur Anak Feby Diambil

Polisi akan mengambil data pembanding dari anak kandung Feby, Pengambilan sampel masih dalam proses.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 29 Jan 2014, 18:23 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 18:23 WIB
mayat-nissan-140129c.jpg
Meski sudah ada keluarga yang memastikan bahwa mayat yang ditemukan di dalam bagasi mobil Nissan March adalah Feby Lorita, polisi tetap akan melakukan melakukan tes DNA. Polisi masih butuh data lebih lengkap dari sekadar pernyataan.

"Kalau menurut dokter pernyataan itu baru 50 persen. Dokter tetap ingin tes DNA dilakukan," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Toyib di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Menurut Chalid, polisi akan mengambil data pembanding dari anak kandung Feby, Jacqueline Agne Solecia (4). Saat ini, pengambilan sampel masih dalam proses.

"Kita akan periksa dari anaknya. Saat ini anaknya tinggal bersama tantenya di Bengkulu. Kami akan periksa gigi, DNA dan, sidik jari. Nah, untuk DNA anak, akan diambil air liurnya," tambah Chalid.

Sesosok mayat ditemukan di bagasi Nissan March yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu 25 Januari. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan membusuk. Saat mayat itu ditemukan, mobil itu telah terparkir di sana pinggir sejak 3 hari sebelumnya. (Eks/Ism)

Baca juga:
Pemilik Mobil dan Jasad di Nissan March Sama-sama Bertato Salib
Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya