Ruhut: Pasek Orang Stres

Menurut Ruhut, sesuai AD/ART Partai Demokrat seharusnya Pasek tidak ikut rapat fraksi lagi, karena ia telah dipecat.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 30 Jan 2014, 14:51 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 14:51 WIB
ruhut-sitompul-1-131113b.jpg
Partai Demokrat menggelar Rapat Fraksi di gedung DPR. Loyalis Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika hadir dalam rapat itu. Sebelum masuk ruang rapat, Pasek sempat memberikan pernyataan agar Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan diturunkan dari jabatannya.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul geram dengan tingkah laku Pasek. "Orang stres diwawancara. Dia itu orang luar, sudah dipecat tapi dia masih datang, itu artinya dia 'muka badak' saja," ungkap Ruhut, Kamis (30/1/2014).

Menurut Ruhut, sesuai AD/ART Partai Demokrat seharusnya Pasek tidak ikut rapat fraksi lagi, karena ia telah dipecat.

"Dia sudah bukan bagian dari kami lagi, dia sudah selesai. Muka badak saja kalau dia masih datang. Dia sudah dipecat. Kalau versi AD/ART dia sudah dipecat," tegasnya.

Berbeda dengan Ruhut, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengomentari pernyataan Pasek dengan nada melunak. Ia meminta agar Pasek saling menghargai.

"Saya kan nggak harus menanggapi anggota per anggota. Kami minta Pasek menghargai DPP, karena semua ada mekanismenya," imbuhnya.

Untuk pernyataan Pasek yang meminta Syarief mundur dari jabatan kepartaiannya, Nurhayati melihat ucapan pedas itu sudah masuk ranah pribadi. "Kita hargai. Tapi memang nggak ada kecocokan, biar itu jadi urusan individu sendiri," tandas Nurhayati. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Pasek Desak Syarif Hasan Mundur dari Ketua Harian Demokrat

Pasek: Yang Harus Dipecat Demokrat Saya atau Syarif Hasan?

Dikabarkan Merapat ke PDIP, Gede Pasek: Gosipnya Cepet Banget




POPULER

Berita Terkini Selengkapnya