Fakta Menarik Film Belok Kanan Barcelona, Saksikan di Vidio

Belok Kanan Barcelona bercerita tentang empat anak muda yang menjalin persahabatan sejak SMA. Nyatanya, masing-masing dari mereka sudah memendam perasaan suka satu sama lain.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2021, 12:36 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2021, 07:30 WIB
nonton-belok-kanan-barcelona-di-vidio
Saksikan Film Belok Kanan Barcelona di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Belok Kanan Barcelona merupakan film komedi romantis yang dibintangi Morgan Oey dan Mikha Tambayong. Film ini diadaptasi dari novel dengan penjualan terbaik tahun 2007 yang berjudul Travelers Tale. Novel tersebut ditulis oleh empat penulis sekaligus yaitu Adhitya Mulya, Ninit Yunita, Alaya Setya, dan Imam Hidayat. Salah satu penulisnya, Adhitya Mulya pun didapuk menjadi penulis naskah film ini. Belok Kanan Barcelona digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto dengan menggandeng rumah produksi Starvision dan CJ Entertainment. Ditayangkan perdana pada September 2018, film bertema persahabatan dan cinta ini dapat menghibur penonton dengan kisahnya yang manis. [Belok Kanan Barcelona bercerita tentang empat anak muda yang menjalin persahabatan sejak SMA. Ada Retno (Mikha Tambayong), Francis (Morgan Oey), Farah (Anggika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahenra).

Nyatanya, masing-masing dari mereka sudah memendam perasaan suka terhadap sahabatnya sejak lama. Francis yang menyukai Retno, Farah yang menyukai Francis, dan Ucup yang menyukai Farah. Sekarang, ketika salah satu dari mereka akan menikah, mereka bertiga harus mengakui perasaan sebelum terlambat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta Menarik

nonton-belok-kanan-barcelona-di-vidio
Morgan Oey dan Mikha Tambayong dalam film Belok Kanan Barcelona. (Dok.Vidio)

Fakta menarik film ini adalah proses syuting yang dilakukan di tujuh negara dengan empat benua berbeda. Ada Spanyol (Barcelona), Maroko (Gurun Sahara), Hongaria (Budapest), Austria (Wina), dan Denmark (Kopenhagen).

Syuting dilakukan selama 14 hari di Indonesia dan 16 hari di luar negeri. Apalagi, semua kru dan pemain harus syuting ketika bulan Ramadhan di Eropa yang dapat mencapai waktu 20 jam perharinya.

Tak hanya itu, film Indonesia satu-satunya yang mengambil lokasi di Gurun Sahara ini sempat mengalami kendala dalam pengambilan gambarnya. Mereka harus beradaptasi di suhu 48 derajat celcius disertai badai pasir selama 3 jam. Uniknya, momen badai pasir tersebut juga dimanfaatkan oleh Guntur dengan memasukkannya dalam film.


Saksikan di Vidio

Belok Kanan Barcelona adalah film yang sayang untuk dilewatkan. Segera nonton Belok Kanan Barcelona full movie di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 Penulis: Adhera Wardani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya