Sinopsis Anime Attack on Titan yang Tayang di Vidio

Anime Attack on Titan bercerita tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut Titan.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2021, 19:30 WIB
Attack on Titan
Siapa yang tidak mengenal Attack on Titan? Manga dan Anime karya Hajime Isayama ini menjadi perbincangan seluruh warga net karena ceritanya yang menarik. Dalam wawancaranya bersama NHK ia menceritakan bagaimana ia bisa membuat cerita AoT (sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menanyangkan anime ternama karya Hajime Isayama berjudul Attack on Titan. Manga dan anime Attack on Titan berhasil menyedot perhatian penikmat anime di Indonesia.

Film fantasi ini menyajikan kisah gelap yang terasa realistik. Anime Attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu.

Hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut titan. Sebelum kalian menonton serial anime ini, simak sinopsis Attack on Titan berikut ini.


Sinopsis

attack on titan
google.com

Suatu ketika hiduplah makhluk humanoid yang bernama titan membunuhi umat manusia sejak berabad-abad lamanya. Titan tidak akan membiarkan satu manusia pun untuk hidup. Akibatnya, jumlah manusia turun sangat banyak, bahkan hampir berada di tengah kepunahan.

Orang yang tersisa tidak ada yang berani keluar. Mereka harus selalu bersembunyi agar keberadaanya tidak diketahui oleh titan. Para manusia yang tersisa menjalani hidup dengan penuh ketakutan. 

Dari situlah muncul Eren Yeager salah satu sosok yang tergerak untuk melakukan perlawanan. Dia mendaftarkan diri ke Survey Corp yang merupakan unit militer elite yang bertugas memerangi humanoid di luar tembok pertahanan.

 


Streaming di Vidio

Attack on Titan
Attack on Titan (Pinterest)

Eren tidak sendirian ia bersama saudara perempuannya dan sahabatnya yang juga ikut bergabung dalam kesatuan tersebut. Mereka bahu membahu melawan titan sekuat tenaga. Setelah itu banyak kisah yang terjadi antara titan dan manusia.

Apakah Eren dan pasukannya akan berhasil melawan titan? Mau tau kisah selengkapnya? Kalian bisa nonton streaming Attack on Titan sub Indo hanya di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya