Streaming Da Vinci Learning di Vidio, Kanal Penuh dengan Tayangan Anak Edukatif

Da Vinci Learning merupakan saluran TV yang menayangkan tayangan edukatif bagi anak. Streaming Da Vinci Learning sekarang hanya di Vidio!

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2021, 00:24 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 13:40 WIB
Streaming Da Vinci Learning
Da Vinci Learning merupakan saluran TV yang menayangkan tayangan edukatif bagi anak.

Liputan6.com, Jakarta Da Vinci Learning merupakan saluran TV yang menayangkan tayangan edukatif bagi anak. Saluran yang berada di bawah naungan Da Vinci Media GmbH (Azoomee) ini pertama kali dirilis pada September 2007 lalu.

Semenjak perilisannya Da Vinci Learning telah hadir dengan 18 bahasa di lebih dari 100 negara dunia. Da Vinchi Learning menyiarkan program pembelajaran berbasis STEM dan soft skill agar dapat membantu anak kita dalam tumbuh dan berkembangnya.

Walaupun tayangan di Da Vinci Learning merupakan tayangan yang edukatif yang menyenangkan, Da Vinci Learning juga menayangkan acara keluarga yang bisa disaksikan bersama. Beberapa tayangan yang hadir di Da Vinci Learning antara lain History of Art, Mindworks, Science Max dan masih banyak lainnya.

Acara di Da Vinci Learning sendiri terbagi menjadi beberapa kategori edukatif seperti budaya, sejarah, kehidupan dan alam, sains dan teknologi, olahraga, dan kerajinan. Dengan streaming Da Vinci Learning, anak mendapat edukasi dari berbagai bidang yang ditampilkan di kanal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekarang Da Vinci Learning Hadir Di Vidio

Da Vinci - Art with Mati and Dada
Da Vinci - Art with Mati and Dada

Bagi orang tua yang ingin anaknya nonton berbagai program edukatif di Da Vinci Learning tidak perlu khawatir. Sekarang Da Vinci Learning telah hadir di Website dan Aplikasi Vidio.

Dengan begitu Bunda bisa mengakses Da Vinci Learning di mana pun bunda berada. Anak-anak pun bisa menonton tayangan Da Vinci Learning dari smartphone atau laptop bunda.

Dengan konsep Fun Learning tentunya Da Vinci Learning tidak hanya edukatif namun juga menghibur. Sehingga Da Vinci Learning sangat cocok dijadikan hiburan anak saat ia sedang bosan atau merasa stres.

Segera Streaming Da Vinci Kids di Website dan aplikasi Vidio. Selain Da Vinci Learning Vidio juga menyediakan fitur mode anak yang menayangkan tayangan anak menarik dan edukatif lainnya hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya