Hadir di Vidio, Ajak Si Kecil Nonton Kartun Om Nom Stories Season 2: Time Travel untuk Pergi ke Masa Lampau dengan Mesin Waktu Canggih

Ajak si kecil menonton kartun Om Nom Stories Season 2 dengan tema Time Travel yang siap membawa penonton pergi ke masa lampau dengan mesin waktu canggih. Saksikan kartun Om Nom gratis di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Nov 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2022, 16:40 WIB
Kartun Anak Om Nom Stories Season 2: Time Travel
Nonton Om Nom Stories Season 2: Time Travel gratis di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sedang mencari rekomendasi tayangan ramah anak yang mendidik dan menghibur? Mungkin ini saatnya Anda mengajak si kecil untuk menonton kartun anak Om Nom. Om Nom sendiri merupakan karakter berupa monster kecil berwarna hijau yang lucu nan menggemaskan.

Jika Anda pernah bermain game ponsel Cut the Rope, mungkin sosok karakter Om Nom ini akan mengingatkan Anda pada permainan tersebut. Ya, Om Nom Stories memang menggunakan karakter dari Cut the Rope series persembahan ZeptoLab yang berbasis di Britania Raya.

Hingga saat ini, ada total 22 musim Om Nom Stories yang sudah hadir. Untuk Season 2 Om Nom sendiri mengangkat tema Time Travel yang mengajak anak Anda untuk menjelajah waktu pergi ke tempat masa lalu yang memiliki kisah menarik dan ciri khas tersendiri di setiap era.

Kini, kartun Om Nom Stories Season 2 bisa disaksikan oleh si kecil melalui layanan streaming Vidio secara gratis. Selain musim keduanya, Vidio juga menghadirkan musim pertama dan ketiga kartun lucu ini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bermain Ekspresi dan Belajar Sejarah

Kartun Anak Om Nom Stories Season 2: Time Travel
Kartun Om Nom Stories. (Sumber: imdb.com)

Satu hal yang menarik dari kartun anak Om Nom Stories adalah karakternya yang tidak berbicara bahasa manusia alias kartun tanpa dialog. Meskipun demikian, serial animasi ini tetap menarik untuk disaksikan karena memiliki cerita yang beragam di setiap episodenya.

Karena hadir tanpa dialog, pastinya karakter kartun Om Nom lebih bermain pada ekspresi wajah. Dengan menonton kartun tanpa dialog ini, anak justru diasah kemampuan kognitif dan analisanya untuk menyaring informasi dengan menebak emosi yang sedang diutarakan oleh karakter. 

Meskipun termasuk konten ramah anak, alangkah baiknya jika Anda tetap mendampingi anak ketika menonton. Bukan tidak mungkin si kecil akan penasaran dan membutuhkan tuntunan Anda untuk bisa menjawab hal yang menjadi pertanyaannya selama menonton kartun Om Nom ini.

Tanpa menunggu lama, Anda bisa menontonnya sekarang juga secara gratis di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton Om Nom Stories Time Travel. Selain bisa menontonnya melalui gadget, Anda juga bisa menonton semua tayangan di Vidio melalui Smart TV agar pengalaman menonton bisa lebih puas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya