Tampil Sporty, BMW Seri 3 Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

BMW Indonesia gelar BMW Exhibition di Plaza Senayan dengan meluncurkan BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro Pro

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Des 2022, 18:08 WIB
Diterbitkan 02 Des 2022, 17:54 WIB
Tampil Sporty, BMW Seri 3 Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia
Model berpose pada peluncuran BMW Seri 3 Terbaru, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro di Plaza Senayan, Jakarta (02/12/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia gelar BMW Exhibition di Plaza Senayan dengan meluncurkan BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro Pro di area Fountain Plaza Senayan.

Selain itu, untuk kembali rayakan hari jadi BMW M yang ke-50, diluncurkan BMW M4 CSL dalam jumlah yang sangat terbatas. Kendaraan istimewa ini ditampilkan di dalam kemasan diecast berukuran 1:1 dan tempati posisi yang sangat strategis juga mencuri perhatian pengunjung yang melintas di jalan Asia Afrika Jakarta.

BMW Seri 3. Hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tampil Sporty, BMW Seri 3 Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kiri) dan Head of Financial Services BMW Group Indonesia Yonathan Bhakti (kanan) berbincang pada peluncuran BMW Seri 3 Terbaru, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro di Plaza Senayan, Jakarta (02/12/2022). (Liputan6.com)

Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun.

Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Tampil Sporty, BMW Seri 3 Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia
Deretan mobil BMW Seri 3 Terbaru, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro pada peluncuran di Plaza Senayan, Jakarta (02/12/2022). (Liputan6.com)

Dengan struktur dan kontur yang jelas, garis dinamis, dan air intake yang besar, apron depan menekanan tampilan sporty BMW Seri 3 terbaru. Lampu depan yang didesain ulang dankidney grille baru juga memberikan tampilan visual yang kuat pada kendaraan ini. Untuk BMW330i M Sport Pro kini lampu depan full-LED adaptif tampil jauh lebih ramping.

BMW 330i M Sport Pro Pro mendapatkan tambahan nilai sporty dengan M Sport Pro Package:desain baru untuk apron depan dan belakang, serta velg alloy ringan M baru dalam format 19inci dengan ban ukuran campuran. dan trim pipa knalpot trapesium untuk sistem pembuangan, fitur desain eksklusif mereka juga mencakup mirror caps eksterior M di Hitammengkilap, trim Shadowline M High-gloss yang diperpanjang, lampu M Shadowline, dansistem pengereman M Sport dengan kaliper red high gloss.

Tampil Sporty, BMW Seri 3 Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia
Head of Financial Services BMW Group Indonesia Yonathan Bhakti (kiri) dan Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) berpose di depan kendaraan edisi khusus BMW M4 CSL di Plaza Senayan, Jakarta (02/12/2022). (Liputan6.com)

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-50, BMW M GmbH hadirkan kendaraan edisi khusus berdasarkan model performa tinggi di segmennya yaitu BMW M4CSL.

Kendaraan ini merupakan BMW M4 paling tercepat dan terkuat dan hanya tersedia eksklusif1000 unit di seluruh dunia. Dalam pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, BMWM4 CSL membukukan waktu lap tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMWEdisi Spesial.

BMW M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.Performa BMW M4 CSL mampu hasilkan tenaga 405kW / 550 hp dan torsi maksimum 650Nm, lebih 30 kW dari BMW M4 Competition. Dilengkapi dengan M8HP Automatic transmission dan tenaga disalurkan ke roda belakang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya