Sinopsis Episode 4 Suami Suami Masa Kini 2: Marcell Darwin Pergi ke Dukun untuk Cari Solusi

Simak sinopsis Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini 2 episode ke-4 berikut ini. Masalah Raka (Marcell Darwin) semakin buruk yang membuat dirinya memutuskan untuk pergi ke dukun.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Jun 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 16:20 WIB
Sinopsis Episode 4 Suami Suami Masa Kini 2
Adegan dalam Suami Suami Masa Kini episode 4. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Menjelang memasuki episode yang ke-5 pada Sabtu, (3/6/2023) mendatang, Anda yang belum mengikuti episode Suami Suami Masa Kini 2 sebelumnya mungkin bisa membaca rangkuman ceritanya melalui sinopsis berikut ini. 

Pada episode yang ke-4, Suami Suami Masa Kini season 2 kembali menghadirkan kisah yang semakin seru dan tentunya menantang untuk para empat suami keren. Tentunya aksi mereka tidak bisa menjadi hiburan tersendiri lantaran banyaknya komedi maupun bahan canda tawa lainnya yang dihadirkan.

Dalam episode yang ke-4 ini, penonton masih disuguhkan pada cerita rumah tangga Raka (Marcell Darwin). Jika Anda mengikuti kisah Suami Suami Masa Kini season 1, pasti sudah paham bahwa Raka menikah dengan wanita yang lebih tua bernama Tania (Karina Suwandi).

Walaupun dulu sebelum menikah dia terkenal suka gonta ganti pasangan atau playboy namun bersama Tania dirinya benar-benar belajar setia. Namun, kira-kira ada masalah apa kali ini menghampiri dirinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bala Bantuan Dukun

Sinopsis Suami Suami Masa Kini Season 2 Episode 3
Nonton episode ke-3 Suami Suami Masa Kini 2 yang sudah tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Sebelumnya di episode 3 Suami Suami Masa Kini 2, Raka mengalami impotensi. Hal itu baru dia rasakan akhir-akhir ini saat ingin berhubungan badan dengan sang istri Tania. Sang istri Tania sempat kecewa dengan Raka yang tidak bisa ereksi setiap berhubungan dengannya, padahal Tania sedang aktif-aktifnya. 

Merasa kecewa dan takut Raka akhirnya meminta bantuan teman-teman geng suaminya untuk menemani berobat ke dukun. Banyak pengobatan yang ia lakukan demi bisa memuaskan sang istri lagi salah satunya mencoba senam kegel.

Selain cerita Raka, ada juga masalah Yuda yang sedang berusaha Move On dari Rumi. Tapi bayang-bayang Rumi masih teringat jelas, saat Yuda memilih berkencan dengan wanita yang mirip dengan Rumi. 

Selain itu Rumi sedang dalam kecurigaan, pasalnya Bima yang baru mendapatkan murid baru bernama Diva. Ternyata Bima dan Diva pergi ke puncak bersama, hal itu membuat Rumi cemburu. 


Nonton Suami Suami Masa Kini 2 di Vidio!

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini season 2
Poster Suami-Suami Masa Kini season 2. (Dok. Vidio)

Itulah sedikit bocoran cerita yang hadir dalam dalam episode terbaru yang ke-4. Anda bisa menonton kisah lengkapnya melalui tautan berikut ini, nonton Suami Suami Masa Kini episode 4.

Anda bisa menonton dengan berlangganan paket promo Vidio disini, paket Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman mudah menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya